Peluncuran perawatan rambut Black Spa dari Matrix di Jakarta, Kamis (17/3/2016)/Bisnis.com-Andhina Wulandari
Fashion

Matrix Hadirkan Perawatan Profesional Pertama untuk Rambut Bernuansa Gelap

Andhina Wulandari
Kamis, 17 Maret 2016 - 14:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand perawatan rambut profesional, Matrix, meluncurkan rangkaian perawatan rambut bernuansa gelap yang dinamakan Black Spa.

Perawatan rambut profesional tersebut menggunakan rangkaian produk Opti.Black, yang terdiri dari sampo, kondisioner, serum, dan masker rambut.

“Kami menyadari bahwa kebutuhan perawatan rambut bernuansa gelap sangat tinggi, namun belum pernah ada perawatan rambut profesional untuk menjawab kebutuhan tersebut. Untuk itulah, kami meluncurkan Black Spa, perawatan rambut profesional pertama di salon untuk rambut bernuansa gelap,” ujar Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix Indonesia, dalam acara peluncuran Black Spa di Jakarta, Kamis (17/3/2016).

Rangkaian produk Opti.Black ini disempurnakan dengan teknologi canggih, yang memiliki dua kandungan utama, yaitu antioksidan dan vitamin E.

“Antioksidan berguna untuk merawat rambut yang sering terkena paparan sinar matahari, polusi, dan kebiasaan styling, seperti mengeringkan rambut menggunakan hair dryer atau alat catok,” kata Patricia Lauretta Viola, National Education Manager Matrix Indonesia.

Menurut Patricia, antioksidan tersebut didapat dari bahan alami, yaitu arang atau charcoal.

“Dengan kandungan alami, tanpa pewarna. Sehingga memberi warna hitam yang lebih pekat tanpa meninggalkan residu atau sisa pewarna,” jelasnya.

Sementara vitamin E, kata Patricia, berfungsi untuk menutrisi dan menjaga kilau rambut. Untuk serumnya sendiri, menurut Patricia, tidak akan membuat rambut terasa lepek atau berminyak, sehingga bisa dipakai langsung saat rambut setengah basah sesudah keramas atau setelah dikeringkan menggunakan hair dryer.

“Ada tiga jenis rambut yang bisa mencoba rangkaian Black Spa ini, yaitu mereka yang rambutnya masih ‘virgin’ alias belum pernah diwarnai atau proses kimia lainnya, rambut yang pernah diwarnai gelap, dan rambut yang sering diwarnai gelap untuk menutupi uban,” kata Amanda Indarwulan, Marketing Manager Matrix Indonesia.

Perawatan Black Spa ini juga bisa dilakukan di rumah, yaitu dengan rangkaian produk sampo, kondisioner, dan serum. Sedangkan untuk perawatan menyeluruh menggunakan masker dapat dilakukan di salon dengan biaya di bawah Rp100.000.

“Selain menggunakan produk Opti.Black di rumah, disarankan juga untuk setidaknya sebulan dua kali melakukan perawatan di salon. Apa yang membedakannya, selain masker rambut, ada juga pijatan khusus di kepala yang berfungsi melancarkan peredaran darah,” jelas Amanda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro