Ilustrasi/Newsbuster
Relationship

7 Kebohongan Yang Bisa Merusak Hubungan

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 18 Maret 2016 - 09:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Hubungan antara dua orang seperti pohon. Anda harus memeliharanya dari tahap pembibitan, sehingga tumbuh menjadi pohon besar dan memberi Anda naungan.

Akar hubungan yang kuat adalah cinta, kepercayaan, persahabatan dan komunikasi. Jika salah satu akar ini terguncang, hubungan Anda bisa menjadi terganggu. Dan kunci akhir hubungan yang sukses adalah untuk setia kepada pasangan Anda. Kepercayaan bisa eksis tanpa cinta tapi cinta tidak bisa.

Bagaimana Anda bisa mencintai seseorang yang Anda tidak percaya sama sekali? Oleh karena itu, sebelum melakukan hubungan apapun, Anda harus tahu tentang kebohongan yang dapat merusak hubungan.

Memang benar bahwa setiap hubungan harus melalui pasang surut tertentu. Namun perjalanan menjadi mudah jika Anda dua memiliki kepercayaan satu sama lain. Kebohongan terburuk yang merusak hubungan tidak dapat pernah diampuni dengan alasan apapun.

Jadi, sebelum memutuskan menjalin hubungan, cari  tahu mengapa pasangan Anda telah berbohong kepada Anda. Berikut adalah beberapa kebohongan terburuk yang telah hancur hubungan seperti dilansir timesofindia.com:

Berbohong soal status

Dia bilang dia single namun kemudian dia ketahuan memiliki pacar lain atau bahkan keluarga. Ini adalah kebohongan yang paling menghancurkan hubungan. Jika Anda mendapatkan petunjuk tentang hal itu, sudah saatnya melakukan investigasi yang tepat.

Berbohong tentang Kondisi Keuangan
Ini adalah salah satu kebohongan terburuk yang bisa merusak hubungan. Memang benar bahwa Anda mungkin tidak ingin mengungkapkan latar belakang keuangan Anda saat kencan. Tapi, jika Anda ingin masuk ke hubungan serius, menyembunyikannya masalah ini dari pasangan Anda dapat menghancurkan ikatan Anda.

Berbohong tentang latar belakang Keluarga
Ini adalah salah satu kebohongan terbukti dan terburuk yang telah menghancurkan sebuah hubungan. Hal ini sangat penting untuk memberitahu pasangan Anda dari mana latar belakang keluarga Anda berada. Mungkin pasangan Anda perlu waktu untuk memikirkan hal ini apakah dia bisa mengatasi dengan keluarga Anda di masa depan.

Berbohong tentang kepribadian Anda
Pada saat awal dari cinta, segala sesuatu tampak begitu manis dan indah, tapi ketika Anda mengenal satu sama lain, Anda menyadari sisi negatif dan positif dari pasangan Anda. Jika Anda mengetahui dia bukanlah sebaik yang muncul selama ini tentu saja itu akan membuat orang menjadi malas berdekatan lagi dengan teman kencannya.

Berbohong tentang Penyakit
Apakah Anda berpikir tentang kebohongan yang dapat merusak hubungan? Menyembunyikan penyakit yang Anda derita dapat memiliki dampak negatif pada hubungan Anda. Bahkan yang dapat membuat kerusakan yang lebih besar lainnya.

Berbohong tentang kemampuan seks
Seringkali pria melakukannya untuk menciptakan kesan macho dan jantan. Dengan cara ini, Anda hanya mengolok-olok diri sendiri dan mempermalukan diri sendiri. Ini adalah salah satu kebohongan yang dapat merusak hubungan.

Berbohong tentang Semuanya
Sekarang, ini adalah kebohongan kebohongan yang dapat merusak hubungan. Jika Anda menemukan pasangan Anda selalu berbohong tentang segala sesuatu, akan sulit bagi Anda untuk percaya padanya sama sekali. Anda tidak dapat bergantung pada dirinya.

BACA JUGA:

Gaprindo Tolak Raperda Kawasan Bebas Rokok di Jakarta

Berikut 4 Sepatu Inovasi Terbaru Nike

INFO CUACA: Jakarta Diperkirakan Hujan Sepanjang Hari Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : timesofindia.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro