Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BERAT BADAN: Kurang Banyak Gerak, Banyak Anak Muda Overweight

Sebagian generasi muda mempunyai berat badan lebih akibat kurang banyak bergerak, kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada, di kawasan pabrik dan toko Chocomory Cisarua, Senin (21/3/2016).
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 21 Maret 2016  |  18:44 WIB
BERAT BADAN: Kurang Banyak Gerak, Banyak Anak Muda Overweight
kegemukan - Boldsky.com
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR –  Sebagian generasi muda mempunyai berat badan lebih akibat  kurang banyak bergerak, kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada, di kawasan pabrik dan toko Chocomory Cisarua, Senin (21/3/2016).

Bberat badan lebih mereka itu, bukan karena banyak makan camilan, minuman yang manis atau banyak makan junk-food. "Tapi karena kurang banyak bergerak", kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada, di kawasan pabrik dan toko Chocomory Cisarua, Senin (21/3/2016).

Axel, 28, pernah mengalami hal itu. Beberapa tahun lalu, Axel  pernah mempunyai berat badan sekitar 92 kg. Dia berupaya menurunkan berat badannya dengan banyak berolahraga antara lain bersepeda, lari dan berenang. Hal itu dilakoninya sejak pertengahan tahun lalu, sehingga sekarang berat badannya turun 8 kg. “Target tahun ini berat badan saya mencapai 74 kg,” kata Axel.

Bila diimbangi dengan olahraga yang seimbang, katanya,  maka tidak akan terjadi kelebihan berat badan  bagi orang yang senang makan camilan atau minuman yang manis.  

Dia mengatakan hal itu disela-sela pengenalan produk terbarunya chocogurt yang merupakan makanan ringan gabungan yogurt, strowberry, cokelat dan sereal. Dengan target generasi muda usia 13-25 tahun.

Cokelat sudah dikenal sebagai  makan yang memberikan kebahagian kepada penikmatnya, karena kandungan yang terdapat di dalam cokelat itu. Sedangkan yogurt bagus untuk saluran pencernaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebugaran
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top