kegemukan/Boldsky.com
Fashion

BERAT BADAN: Kurang Banyak Gerak, Banyak Anak Muda Overweight

Reni Efita
Senin, 21 Maret 2016 - 18:44
Bagikan

Bisnis.com, BOGOR –  Sebagian generasi muda mempunyai berat badan lebih akibat  kurang banyak bergerak, kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada, di kawasan pabrik dan toko Chocomory Cisarua, Senin (21/3/2016).

Bberat badan lebih mereka itu, bukan karena banyak makan camilan, minuman yang manis atau banyak makan junk-food. "Tapi karena kurang banyak bergerak", kata Axel Sutantio, Direktur PT Chocomory Cokelat Persada, di kawasan pabrik dan toko Chocomory Cisarua, Senin (21/3/2016).

Axel, 28, pernah mengalami hal itu. Beberapa tahun lalu, Axel  pernah mempunyai berat badan sekitar 92 kg. Dia berupaya menurunkan berat badannya dengan banyak berolahraga antara lain bersepeda, lari dan berenang. Hal itu dilakoninya sejak pertengahan tahun lalu, sehingga sekarang berat badannya turun 8 kg. “Target tahun ini berat badan saya mencapai 74 kg,” kata Axel.

Bila diimbangi dengan olahraga yang seimbang, katanya,  maka tidak akan terjadi kelebihan berat badan  bagi orang yang senang makan camilan atau minuman yang manis.  

Dia mengatakan hal itu disela-sela pengenalan produk terbarunya chocogurt yang merupakan makanan ringan gabungan yogurt, strowberry, cokelat dan sereal. Dengan target generasi muda usia 13-25 tahun.

Cokelat sudah dikenal sebagai  makan yang memberikan kebahagian kepada penikmatnya, karena kandungan yang terdapat di dalam cokelat itu. Sedangkan yogurt bagus untuk saluran pencernaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro