Ilustrasi/Esteticausine
Fashion

Ini Tips Mencegah Kulit Tidak Cepat Penuaan

Reni Efita
Rabu, 23 Maret 2016 - 19:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Impian setiap orang menginginkan kulit yang terlihat lebih muda, sehat, dan bebas dari tanda-tanda penuaan seperti keriput, flek, kulit kering, pori-pori membesar, lingkaran hitam dibawah mata, dan juga kulit kusam.

Gaya hidup yang tidak sehat, paparan sinar UV dan polusi merupakan beberapa elemen yang dapat menyebabkan kulit mengalami proses penuaan dini yang datang lebih cepat dari waktu seharusnya.

Mulai dari usia 25 tahun tubuh akan mulai kehilangan kolagen secara bertahap kurang lebih 1% per tahun. Padahal, kolagen merupakan penjaga struktur dan elastisitas kulit yang utama.

Satu studi menunjukkan bahwa gaya hidup tidak sehat berkonstribusi terhadap penuaan dini sebanyak 33% pada kulit, selain faktor usia dan genetik.

Adanya kemajuan teknologi dan inovasi, Re-Gen rangkaian produk perawatan kulit dari Inggris, menciptakan terobosan terbaru untuk mencegah dan menghambat tanda-tanda penuaan pada kulit.

Serum yang diformulasi khusus konon katanya sudah teruji secara klinis dapat bermanfaat untuk membantu mengembalikan kecantikan kulit, menambah dan mempertahankan elastisitas kulit, melembabkan serta mengurangi ketidaksempurnaan pada kulit, memberikan nutrisi yang tepat dan mampu meresap hingga bagian epidermis dalam kulit.

Djoni Muksin, pendiri PT Markaindo Selaras pihaknya menghadirkan serum itu untuk menjawab kebutuhan masalah tersebut yang mampu mengatasi gejala penuaan dini pada kulit dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Re-Gen Serum bekerja untuk meregenerasi kulit secara lebih cepat dan maksimal, yang memiliki kandungan utama PCL Liquid, Vitamin E, Pro-Vitamin B5, Aloe Barbadensis Leaf Extract dan Soya Bean Oil.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro