Simon Cowell/News.com.au
Entertainment

Simon Cowell Tak Yakin One Direction Hidup Lagi

Nancy Junita
Sabtu, 26 Maret 2016 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produser dan pembentuk ‘boyband’ Simon Cowell mengindikasikan, bahwa personel One Direction tak sekadar istirahat untuk beberapa saat, melainkan berpisah untuk selamanya.

Dikutip dari News.com.au, Jumat (25/3/2016), Simon menegaskan, bahwa dirinya tak tahu jika personel One Direction bakal kembali bersama.

Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne memutuskan untuk istirahat selama beberapa tahun, setelah melakukan serangkaian tur.

Keempatnya meyakinkan penggemarnya, bahwa mereka akan kembali. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Cowell menjelaskan: "Jujur, saya tidak tahu apakah istirahat atau bubar.”

“Dengan kata lain, saya tidak mau tahu. Saya tidak menganggap mereka sudah cukup pengalaman, mereka yang harus menjawab,” ujarnya.

Pernyataan Simon ini seakan-akan mengonfirmasi bahwa “boyband” tersebut tak akan kembali.

Simon adalah mentor One Direction, dan membuat kelompok vocal ini tenar di dunia, tapi dia bersikeras bahwa, yang menentukan masa depan boyband itu adalah personelnya.

Dia menambahkan; "Setiap kali saya bersama mereka, kita berbicara tentang istirahat, dan saya tidak bisa berdebat dengan mereka.”

"Mereka telah mencapai begitu banyak dalam waktu singkat, dan saya tidak ingin mereka letih ..."

Simon juga menegaskan, Harry Styles sedang mengerjakan album solo. Namun, dia meminta penggemar untuk bersabar mendengar album Styles.

 Tomlinson telah menggunakan waktu liburnya dari band untuk fokus menjadi ayah. Dia menjadi ayah awal tahun ini ketika anaknya, Freddie lahir. Selama vakum, Horan berencana membuka kantor golf sendiri, sementara Payne tengah menjalin asmara dengan Cheryl Fernandez-Versini.

Sedangkan, Zayn Malik meninggalkan One Direction tahun lalu, dan dia sibuk mempromosikan karir pop solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro