Konferensi Pers Ini Kisah Tiga Dara di Jakarta, Selasa (29/3) sore. / Azizah Nur Alfi
Entertainment

Titiek Puspa Kembali ke Layar Lebar Setelah 33 Tahun Vakum

Azizah Nur Alfi
Rabu, 30 Maret 2016 - 08:35
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Aktris senior tiga zaman kembali ke layar lebar melalui film Ini Kisah Tiga Dara, setelah 33 tahun vakum. Terakhir, Titiek Puspa berperan dalam film Apanya Dong yang dirilis pada 1983.
 
Aktris senior yang tetap terlihat cantik meski di usianya yang ke 79 tahun ini, terlibat sebagai pemeran pendukung dalam film garapan Nia Dinata. Dia mendampingi pemeran utama Shanty Paredes, Tara Basro, dan Tatyana Akman sebagai tiga dara.
 
"Dulu setelah film Tiga Dara menjadi sangat terkenal, ada lomba \'Mencari Tiga Dara\' yang diadakan di Semarang. Namun, karena salah satu dari grup kami ada yang sakit, saya gak jadiikutan lombanya," tuturnya mengenang.
 
Titiek menceritakan bagaimana ketertarikannya terlibat dalam film yang rencananya dirilis September ini. Dia menceritakan tidak langsung menyetujui tawaran untuk main dalam film Ini Kisah Tiga Dara. Namun, setelah sang sutradara Nia Dinata turun langsung mengajak bergabung, Titiek langsung mengiyakan.
 
"Awalnya ketika datang pertama kali, anak laki-laki, saya pikir-pikir dulu. Setelah Nia yang datang, langsung ok mau. Nia sampai nangis," katanya.
 
Bermain di film Ini Kisah Tiga Dara, bagi Titiek, seperti kembali lagi ke masa lalu. Film Ini Kisah Tiga Dara terinspirasi dari film Tiga Dara garapan H Usmar Ismail yang dirilis pada 1956.
 
"Apalagi semuanya benar-benar all out, memberikan yang terbaik. Saya yakin hasilnya pasti akan membuat bangga semua orang," ujarnya. saat konferensi pers Ini Kisah Tiga Dara, Selasa (29/3) sore.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro