Fashion

Elevenia Promo Gratis Ongkos Kirim dan Diskon Rp100.000 pada Hari Kartini

Veronika Yasinta
Sabtu, 2 April 2016 - 13:06
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA--Situs belanja online Elevenia akan memberikan satu hari khusus untuk para perempuan yang berbelanja pada 21 April 2016 atau momen bertajuk Kartini Sale berupa potongan Rp100.000.
 
General Manager Partnership & Promotion Elevenia Anggita Vela Lydia mengatakan program ini salah satu bentuk apresiasi Elevenia kepada para member, terutama mereka yang perempuan karena telah setia berbelanja di Elevenia.
 
"Adapun program ini akan memberikan potongan harga sebesar Rp100.000 kepada setiap perempuan yang berbelanja di elevenia pada tanggal 21 April 2016, katanya.
 
Elevenia juga memberikan gratis ongkos kirim khusus untuk produk fesyen dan kecantikan. Program ongkos kirim ini berlaku ke seluruh daerah di Indonesia dan tidak ada minimum transaksi untuk konsumen bisa menikmati ongkos kirim gratis ini.
 
Anggita menambahkan ada satu hal yang akan menjadi sangat spesial April ini dari Elevenia adalah kejutan dari Brand Ambassador, Raisa, terkait dengan kehadiran album ketiganya.
 
Di pertengahan April ini, akan ada yang sangat spesial dari Elevenia dan Raisa. Bagi mereka yang sudah menunggu-nunggu album ketiga Raisa, ini saatnya," ucapnya.
 
Elevenia mengklaim fesyen, gadget dan voucher merupakan tiga produk paling laris di jajaran belanja online di situs Elevenia.co.id. Namun, selain ketiga produk tadi, masih ada 6 kategori lainnya yang tersedia di situs marketplace ini seperti komputer, elektronik, kecantikan & kesehatan, produk anak-anak dan bayi, home/garden, hobi dan makanan.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro