Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selena Gomez Konser di Jakarta

Live Nation Indonesia mengumumkan Selena Gomez Revival Tour 2016 di Jakarta, Sabtu (23/4/2016), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 07 April 2016  |  15:46 WIB
Selena Gomez - Antara
Selena Gomez - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Live Nation Indonesia mengumumkan Selena Gomez Revival Tour 2016 di Jakarta, Sabtu (23/4/2016), di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD, Tangerang.

Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, mengatakan, tur ini merupakan tur promo album solo keduanya yaitu “Revival” dan konser perdana bagi Selena Gomez di Indonesia.

Penjualan tiket akan dibuka pada hari Senin (11/4/2016), pukul 14.00 WIB secara online di www.selenagomezjakarta.com.

“Kami puas dapat membawa Selena Gomez manggung di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya. Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energy dan passion disetiap konsernya,” bebernya dalam siaran pers, Kamis (7/4/2016).

Selena Gomez telah berhasil menjual lebih dari 45 juta single copy di seluruh dunia untuk album “Revival”.

Dua single pertama dari album terakhirnya yaitu “Good For You” dan “Same Old Love” berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart.

Selena Gomez memulai karirnya dalam industri film, musik dan acara TV sejak usia belia dengan berakting dalam film arahan Harmony Kornine yang berjudul “Spring Breakers” yang di tayangkan secara perdana di Venice Film Festival.

Ini menjadikan kesempatan dalam perubahan citra seorang artis cilik menjadi seorang artis dewasa.

Selena baru saja dinominasikan di Academy Award untuk film “The Big Short” dengan disandingkan dengan Brad Pitt and Ryan Gosling. Dia juga bermain untuk film “Fundamentals of Caring” dengan disandingkan dengan Paul Rudd, dan ditayangkan secara perdana di Festival Film Sundance 2016.

Akhir tahun, Selena juga akan membintangi film bersama Seth Rogen di “Neighbors 2” dan juga akan membintangi film arahan James Franco, yaitu “In Dubious Battle”.

Dia dijuluki sebagai the youngest goodwill Ambassador untuk organisasi UNICEF dan mendapatkan penghargaan terhadap dukungan yang terus berlanjut dalam Variety’s first ever Unite4: Humanity event dengan Young Humanitarian Award bersama Bill Clinton.

Sebagai Advokat bagi beberapa negara yang tidak memiliki hukum yang pasti dalam hak asasi perlindungan anak, Selena telah berkunjung ke beberapa negara seperti Ghana, Chile dan Nepal.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selena gomez

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top