Ilustrasi/blogkesehatan.net
Health

YoGFest 2016 Tawarkan 29 Kelas Yoga

Dika Irawan
Senin, 11 April 2016 - 06:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --  Yoga Gembira Festival 2016 (YoGFest 2016) akan digelar sebagai acara tahunan Komunitas Yoga Gembira dengan tema "Growing Together", di Taman Menteng, Jakarta Pusat pada 16-17 April 2016. Festival event tahun ketiga ini menawarkan 29 kelas yoga bervariasi mulai dari orang tua dan anak, terapi, meditasi, hingga pecinta olah fisik serta kekuatan.

Yudhi Widyantoro, pendiri Komunitas Yoga Gembira mengatakan para peserta nantinya dapat memilih kelas sesuai kebutuhan masing-masing. Untuk orang tua dapat mengambil prenatal yoga dengan Dyah Pratitasari. Kemudian orang tua dan guru bisa mengambil kelas yoga Edukasi Anak dan Brain Beraks bersama Tina Maladi plus bonus dongeng bersama Kak Aio.

"Teman-teman peserta yang belum mendengar style yoga akan kami hadirkan,," katanya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/4/2016).

Bagi para  fans meditasi atau asana lembut bisa mengikuti kelas Self Hug Adjie Silarus, Tuning In dengan Ines Somellera, Yoga Nidra dengan Stefano Notarbartolo, Sufism Yoga and Heart Meditation bersama Pujiastuti Sindhu, dan Yin Yoga and Meditaion dengan Siska Marsudhy.

Adapun untuk pendamba kelenturan boleh mencoba kelas More Fat More Flexible oleh Decky Karunia dan Catur Ferdaniel Riyanto.

Kemudian peyoga kuat dan dinamis dapat memilih Hip Hop Asana Slamet Riyanto, Acrovinyasa Dini Maharani, Iyengar untuk semua dengan Teh Yuni, Healthy and Happy Shoulder bersama Martin Elianto, Bootcamp Yoga dengan Welby Sucipto, Purinawa Uncovers Hatha Yoga, Markandeya Yoga dengan I Wayan Bagus Saputra, KAPHA Yoga dengan Stefanus Kapha Ashtanga Ryt, Zumba Class dengan Dina Badwen.  

Para pembelajar spiritualisme universal dapat menikmati kelas Chakra Dance bersama Thelma, Sufism Yoga and Heart Meditation dengan Pujiastuti Sindhu dan Kundalini Yoga bersama Watie Eshuis.

Bahkan penyuka diskusi berbobot boleh ikut berpartisipasi di kelas Geranda Samhita dari Styo Jojo, How to Embrace Your Emotion dengan Gobind Vashdev serta diskusi buku 'Menemukan Makna Meryakan Cinta, dan Yoga Lingkungan Hidup dengan Chitra Priambodo.

Selain itu, bagi peserta yang memiliki cedera atau gangguan kondisi fisik dapat mengikuti kelas Sparsa Yoga dari Frank Andreas, Terapi Yumeiho dari Urip Herdiman Kambali, Sport Massage dari Tommy Fondy dan Catur Ferdaniel Riyanto. Kemudian Trigger Point Parner dengan Dionisius Henry.

Di festival ini, akan ada sesi healing di area booth bazaar bersama Mary Susaktiani dengan kartu wayangnya, Fauzul Akmal grafologi yakni ilmu tulisan tangan, Irene inner picture¸dan Azmi palmistry.

Tak sebatas itu, disiapkan pula sesi thalkshow makan sehat Clean Eating dengan Santi Wibisono dari ORganik Klub dan Maz Mandias dari Burgeens, serta Ayurdevic Diet oleh Maya Muchtar.

Untuk harga tiket per kelas sebesar Rp150 ribu. Jika peserta ingin berpartisipasi empat kelas sehari penuh, harga tikenya Rp500 ribu dan full pass dua hari Rp900 ribuu. Yudi mengatakan Yoga Gombira sudah bekerjasama dengan GO - TIX, aplikasi GO-JEK untuk memudahkan peserta membeli tiket.

"Di samping itu terdapat tujuh kelas donasi yaitu Yoga Gembira dengan Yudhi Widdyantoro, Pranayama Tingkat Dasar dengan Dewi Loho, Chen Ti Chi bersama Komunitas Ti Chi Taman Suropati, KAPHA Yoga bersama Stefanus, Yin Yoga and Meditation dengan Siska Marshudy, dan Prenatal Yoga dengan Diah Pratitasari," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro