rootsbeautique
Fashion

35 Finalis Bersaing Perebutkan L'Oreal Color Trophy 2016

Tisyrin Naufalty Tsani
Rabu, 13 April 2016 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah melakukan seleksi secara nasional terhadap hasil kreativitas hairdresser Indonesia berdasarkan warna, guntingan dan tatanan rambut mereka, tim L’Oréal Color Trophy 2016[1] telah berhasil mendapatkan 35 finalis hairdresser terbaik yang akan bersaing dalam ajang kompetisi hairdressing terbesar di Indonesia.

Acara yang didukung oleh brand hairdressing terkemuka dunia, L’Oréal Professionnel yang akan disaksikan oleh ratusan hairdresser Indonesia ini akan berlangsung pada 20 Mei 2016 di Hotel Raffles, Jakarta.  

“Hingga akhir Februari 2016 yang lalu, ajang kompetisi yang telah digelar ke-tujuhkalinya di Indonesia ini telah berhasil mengumpulkan hasil kreasi 120 hairdresser dari seluruh Indonesia,” ujar Michael Justisoesetya, General Manager Professional Products Division PT  L’Oréal Indonesia, melalui siaran pers, Selasa (12/4/2016).

Para finalis L’Oréal Color Trophy 2016 ini akan bersaing untuk memperebutkan tiga gelar bergengsi di dalam bidang hairressing. Kategori karya untuk wanita akan memperebutkan The Color Trophy Award untuk pemenang, 1st runner up dan 2nd runner up. Kategori karya untuk pria akan memperebutkan The Men’s Image Award untuk pemenang dan runner up.

Sementara kategori hairdresser muda wanita dengan batas maksimal usia 23 tahun akan memperebutkan The Young Colorist Award dengan satu pemenang. Selain itu, terdapat juga kategori penghargaan spesialuntuk hairdresser terfavorit yang dipilih berdasarkan dukungan masyarakat melalui website resmi L’Oréal Color Trophy 2016 yaitu www.colortrophyid.com

“Besar harapan kami ajang kompetisi ini dapat menjadi tolak ukur kemajuan industri hairdressing dan mampu menginsipirasi pelaku dan pencinta dunia hairdressing di Indonesia agar dapat meningkatkan kualitas karya sehingga meningkatkan pangsa pasar hairdressing Indonesia,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro