Para aktor dan aktris pendukung serial tv Game of Thrones di ajang Emmy Awards 2015/Reuters
Fashion

Serial HBO, Game of Thrones Hadirkan Season Ke-6

Atiqa Hanum
Rabu, 13 April 2016 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Nasib Jon Snow yang mengenaskan di tangan pemberontak Castle Black, lalu nyaris tewasnya Daenerys dalam pertikaian Meereen, dan penghinaan publik Cersei di jalan-jalan King’s Landing serta mereka yang selamat di seluruh penjuru Westeros dan Essos bersatu lagi untuk maju, tak terelakkan, menuju nasib mereka yang tanpa kepastian.

Cerita tersebut akan berlanjut lagi dalam serial HBO, Game of Thrones dimana akan terbentuk sekutu memperkuat kesempatan strategis mereka bertahan hidup, ketika karakter baru muncul menantang keseimbangan kekuatan di timur, barat, utara dan selatan.

Sesuai dengan siaran pers HBO, peraih Emmy® dan Golden Globe itu kembali hadir di Asia dengan sepuluh episode di season keenam pada jam yang sama dengan AS. Episode 1 akan tayang dengan judul “The Red Woman” pada Senin, 25 April 2016 pukul 08.00 WIB. Siaran ulang akan ditayangkan lagi di HBO pada pukul 20.00 WIB dan 27 April 2016 pukul 22.10 WIB.

Serial berdasarkan buku serial fantasi karya George R.R. Martin ini menceritakan perjuangan nan epic menggapai kekuasaan di kerajaan yang luas dan pernuh kekerasan. Pemeran yang hadir lagi di season ini antara lain pemenang Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage (Tyrion Lannister), Nikolaj Coster-Waldau (Jaime Lannister), Lena Headey (Cersei Lannister), Emilia Clarke (Daenerys Targaryen), Aidan Gillen (Petyr “Littlefinger” Baelish), Diana Rigg (Lady Olenna Tyrell), Sophie Turner (Sansa Stark), Maisie Williams (Arya Stark) dan Jonathan Pryce (the High Sparrow).

Script yang ditulis David Benioff & D. B. Weiss serta disutradarai oleh Jeremy Podeswa ini akan menampilkan pemain baru yaitu Pilou Asbaek, Essie Davis, Souad Faress, James Faulkner, Richard E. Grant, Ian McShane, Joe Naufau, Freddie Stroma dan Max von Sydow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro