Penyanyi Prince meninggal dunia di usia 57 tahun/Reuters
Entertainment

Prince Meninggal Dunia: Penyebab Kematian Belum Diketahui

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 22 April 2016 - 08:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penyanyi Prince meninggal dunia di usianya yang menginjak 57 tahun. Kematian tersebut terjadi hanya berselang enam hari setelah dia dirawat karena dugaan overdosis pasca tampil di Atlanta. Dia ditemukan tewas di Minnesota, Kamis.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematiannya tersebut. Namun berita dugaan overdosis sebagai penyebab dia meninggal dunia, muncul menyusul foto Prince tengah berjalan keluar dari apotek Walgreens hanya 15 jam sebelum ia dinyatakan meninggal.

Ikon musik berusia 57-tahun itu terlihat di apotik tersebut sekitar pukul 7 malam waktu setempat pada hari Rabu di apotek Walgreens mencari obat. Itu adalah kunjungan keempatnya ke apotek dalam pekan ini.

Tidak diketahui mengapa ia pergi ke apotik sendiri. Padahal berdasarkan protokol Walgreens, siapa pun yang memiliki nomor  telepon  dan alamat Prince bisa mengambilkan obat baginya.

Prince ditemukan tidak responsif dalam lift di pinggiran kota Paisley di Minnesota pada Pukul 09:43 malam waktu setempat pada hari Kamis dan dinyatakan meninggal kurang dari 30 menit kemudian.

Penyebab kematiannya tidak diketahui, tetapi dalam panggilan untuk paramedis dalam perjalanan ke rumah Pangeran, 911 operator mengatakan: '. Laki-laki turun, tidak bernapas'

Sebelumnya, pesawat pribadi Prince sempat melakukan pendaratan darurat di Moline, Illinois, pada hari Jumat setelah ia tampil di Atlanta untuk melarikan Prince ke rumah sakit.

Meskipun juru bicaranya mengatakan Prince sakit karena flu, namun beberapa sumber mengatakan bahwa dokter melakukan tindakan penyelamatan yang biasa dilakukan untuk korban yang mengalami over dosis.

Sumber tersebut mengatakan bahwa dokter menyarankan Prince untuk tinggal di rumah sakit selama 24 jam, tetapi ia meninggalkan rumah sakit, karena alasan tidak mendapatkan privasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : dailymail
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro