Tim Kaka di The Voice Indonesia/Instagram @thevoicercti
Musik

Hasil The Voice Indonesia: Ini Alasan Kaka Tidak Loloskan Rimar Callista?

Andhika Anggoro Wening
Sabtu, 23 April 2016 - 03:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Babak knock out The Voice Indonesia, Jumat (22/4/2016), dari tim Kaka menghasilkan keputusan mengejutkan dengan tidak meloloskan Rimar Callista ke babak Live Show.

Tampil membawakan lagu berjudul Bennie And The Jets dari Elton John, Rimar mampu memberikan yang terbaik dan terbilang enerjik. Bahkan Ari Lasso, Judika dan Kaka memberikan standing ovation setelah Rimar nyanyi.

Rimar sebenarnya sempat duduk di tiga kursi untuk peserta yang nantinya lolos ke babak live show namun posisinya ternyata ditukar oleh coach Kaka. Posisi Rimar ditukar dengan Maria Stella yang membawakan lagu Aku ini Punya Siapa.

Pertukaran ini membuat semua coach kaget, bahkan Judika dan Ari Lasso langsung menatap heran dan menanyakan alasan Kaka mengeliminasi Rimar.

"Are you kidding me?" Tanya Ari Lasso. "What! Ada apa?" Kata Judika.

Meski tidak memberi jawaban eksplisit, namun vokalis Slank itu seperti memberi jawaban ketika mengomentari penampilan Andi Wardina.

"Akan ada level yang lebih dahsyat lagi di Live Show, jadi gua sebagai pelatih sangat berhak untuk  mempersiapkan tim yang lebih solid dan membuat hati gua sreg," ujar Kaka.

Meski tidak melanjutkan kiprahnya di The Voice Indonesia, Rimar mengaku pasrah dan menegaskan telah menampilkan yang terbaik, "Ga apa-apa, yang penting sudah menampilkan yang terbaik."

Dalam babak knock out, yang berhasil lolos dari tim Kaka yaitu Maria Stella, Mario G Klau dan Andi Wardina yang menggantikan posisi Nathasia Tedja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro