Surat Cinta Untuk Kartini/ilustrasi
Relationship

Wardah Cosmetics Berbagi Inspirasi Positif bagi Perempuan Indonesia

Reni Efita
Selasa, 26 April 2016 - 12:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dalam semangat Kartini,  Wardah Cosmetics berbagi inspirasi positif  dengan berbagai aktivitas bagi kaum perempuan Indoniesa agar terus berkembang, dan menginspirasi perempuan  serta berguna bagi lingkungannya  di Plaza Senayan, Senin sore (25/4/2016).

Kegiatan yang dilaksanakan  Wardah antara lain nonton bareng film Surat Cinta Untuk RA Kartini di Studio XXI Plaza Senayan, Senin malam (25/4/2016), dan menampilkan tiga sosok perempuan inspiratif.

“Kita ingin menyampaikan kosmetika tidak hanya cantik, juga inspirasi bagi kaum perempuan, Kita dukung film yang positif,” kata dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Direktur Wardah Cosmetics.

Film yang disutradarai oleh Ashar Kinoi Lubis ini bercerita tentang seorang perempuan yang peduli pada rakyat kecil, peduli akan pendidikan dan berusaha mendobrak tradisi untuk memajukan nasib kaum perempuan. "Ini adalah sebuah pesan positif yang sesuai dengan apa yang ingin dilakukan oleh kami, yaitu mengajak setiap perempuan untuk terus maju dan berkembang," kata dr. Sari Chairunnisa, SpKK, Direktur Wardah Cosmetics.

Melayu Nicole  berperan sebagai  RA Kartini. Dia seorang ningrat, yang peduli dengan pendidikan rakyat biasa. Kartini juga mengajar anak-anak perempuan bumiputra, meski sembunyi-sembunyi  agar kaum perempuan  berkembang. “Dulu susah sekolah, sekarang mudah sekolah, tapi masih banyak yang malas. Saya ingin sekolah terus,” kata  Nicole.

Dukungan Wadah terhadap film bukanlah yang pertama, tapi sudah yang ke-11. Film yang didukung oleh  kosmetika berlabel halal itu antara lain Habibie dan Ainun, Bulan Dibelah Dua, 9 Cahaya, Air Mata Surya. Selain di film, Wardah juga mendukung musik  seperti Dewi Sandra, Tulus dan perancang busana seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Sunggkar. Wardah juga sebagai beauty expert  sebagai official make up pada Indonesia Fashion Week.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro