Fashion

Molto Hadirkan Varian Baru Dengan Keharuman Bunga Prancis

Reni Efita
Kamis, 12 Mei 2016 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Molto produksi PT Unilever Indonesia Tbk.  meluncurkan pewangi dan pelembut pakaian Molto Eau de Parfum dari keharumannya ekstrak bunga Perancis yang dapat memancarkan kesan positif  dan menyempurnakan penampilan wanita sehingga lebih elegan dan mewah.

“Molto memahami pentingnya pakaian yang bersih, lembut dan harum bagi para wanita modern Indonesia, karena mereka percaya bahwa keharuman pada pakaian tidak hanya memberikan kesan mewah dan elegan, namun dapat juga membantu memancarkan kesan positif bagi dirinya sendiri serta orang-orang di sekitarnya,´ kata Anindya Hira Triadi, Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia Tbk. waktu peluncuran produk tersebut di Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Kamis (12/5/2016).

Keharuman produk pelembut dan pewangi kain tersebut, kata Anindya,  terinspirasi dari parfum Molto yang identik dengan sensasi mewah dan elegan karena bahan dasarnya yang  premium.

Pakaian yang dikenakan sehari-hari oleh wanita merupakan salah satu faktor penting yang dapat memengaruhi suasana hati seseorang.

Menurut penelitian, keharuman aroma bunga dapat menstimulasi perasaan positif yang secara tidak sadar mampu memengaruhi suasana hati pemakainya. Lebih dari itu, keharuman parfum pada pelembut pakaian juga dapat membangun suasana hati agar menjadi lebih positif, baik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

Terdapat tiga pilihan wewangian bunga Perancis yang dicampaurkan kedalam bahan pelembut dan pewangi kain tersebut. Yaitu mawar, melati, muguet dan geranium.

“Bunga-bunga Perancis pilihan masih banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum kelas dunia, yang mana dapat menonjolkan keharuman yang feminin namun tetap berkesan mewah dan elegan. Apalagi sentuhan wangi floral dan fruity hingga saat ini masih menjadi tren wewangian yang terus diminati karena terbuat dari bahan dasar premium yang juga dapat memberikan sentuhan kemewahan dan elegan bagi pemakainya,” kata Alina, pakar parfum dari Firmenich, perfume house Swiss.

Inovasi yang lain hadir dalam penggunaan teknologi new generation encapsulated perfume yang merupakan butiran keharuman generasi terbaru. Teknologi tersebut mampu memberikan keharuman menyeluruh dan bertahan lama sepanjang haribaik  selama proses pencucian hingga pakaian kering maupun ketika disimpan di lemari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro