Melbourne, Australia/melbourneit.info
Fashion

Melbourne Market Perkenalkan Buah-buahan Hortikultural asal Australia

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 13 Mei 2016 - 19:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Pesona Australia, khususnya negara bagian Victoria, tidak hanya berada pada kota Melbourne yang menjadi destinasi wisata favorit, namun juga pada kekayaan hasil panen hortikultural yang segar dan berkualitas.

Dengan kualitas tanah yang baik, ketersediaan air yang bersih, regulasi pangan yang ketat, serta praktek pertanian yang inovatif mendukung Australia menjadi salah satu produsen pangan dengan kualitas yang diakui dunia.

“Kami menyadari besarnya manfaat buah-buahan dan pentingnya mengkonsumsi berbagai variasi buah-buahan bagi kesehatan, karenanya kami memperkenalkan buah-buahan Australia kepada masyarakat Indonesia melalui acara Melbourne Market ini agar masyarakat Indonesia dapat menikmati kebaikan dan kesegaran buah-buahan terbaik, langsung dari Australia”, kata Brett Stevens selaku Commissioner for Government of Victoria Australia to Indonesia dalam pembukaan Melbourne Market di Jakarta hari ini.

Melbourne Market merupakan bagian dari rangkaian program Now! In Season Australia, yaitu program untuk mempromosikan produk unggulan hasil pertanian dari negara-negara bagian Australia, khususnya negara bagian Victoria yang senantiasa dilakukan selama empat musim. Hadirnya program Now! In Season Australia di Indonesia bertujuan untuk meningkatkan inovasi hortikultural dengan memperkenalkan berbagai produk unggulan dari hasil pertanian negara bagian Victoria kepada masyarakat Indonesia.

Acara Melbourne Market diselenggarakan di Mal Cilandak Town Square selama dua hari pada tanggal 13 – 14 Mei 2016 dan didukung oleh PT. Matahari Putra Prima, Tbk sebagai salah satu perusahaan ritel besar di Indonesia pemilik Hypermart dan supermarket Foodmart yang dikenal selalu menyediakan aneka buah-buahan segar berkualitas. John Glover, Senior Advisor Merchandising & Marketing PT. Matahari Putra Prima, Tbk menyadari akan meningkatnya kesadaran masyarakat urban untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Hal ini mengakibatkan bertambahnya permintaan akan buah-buahan dengan kualitas terbaik di kalangan masyarakat Indonesia. “Kami mendukung apa yang dilakukan oleh pemerintah Victoria untuk mempromosikan Now! In Season yang sesuai dengan strategi perusahaan kami untuk meningkatkan tingkat konsumsi akan buah-buahan segar di Indonesia. Kami melakukan hal ini bekerjasama dengan para petani lokal dan suplier internasional. Setiap minggunya kami mendapatkan buah-buahan dan sayuran segar, serta daging dari Australia dan Victoria, adalah supplier utama kami untuk mendatangkan hal-hal tersebut. Kami selalu mencari cara untuk memberikan penarwaran terbaik kepada konsumen Indonesia dan promosi ini akan kami lakukan di seluruh toko-toko kami di berbagai pelosok dan dengan bangga kami mempromosikan produk-produk Now! In Season dari Victoria, Australia,” kata John.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro