Hotel Santika Premiere Bintaro./www.ezytravel.co.id
Travel

Tiga Tips Untuk Dapat Kamar Hotel Lebih Bagus

Juli Etha Ramaida Manalu
Jumat, 13 Mei 2016 - 19:54
Bagikan

Katakan Anda Bersedia Menunggu

Bagi para staf hotel, waktu check-in bisa jadi sangat kacau. Ketika para petugas kamar bergegas mempersipkan ruangan untuk gerombolan tamu, para petugas front-desk juga berjibaku menghadapi para tamu yang baru saja turun dari pesawat setelah perjalanan mereka yang sangat panjang. Meningkatnya stress selama perjalanan panjang mereka membuat mereka lebih rentan emosi.

Menurut Tomsky, jika anda bisa secara halus menunjukkan bahwa anda ada di pihak para petugas front-desk dan tidak akan menambah masalah dengan mendesak mereka, mungkin mereka bisa membantu anda mendapatkan pelayanan lebih baik.

Dengan bersikap tenang dan menambahkan sedikit senyuman serta memberikan sinyal pada para petugas bahwa anda bersedia menunggu ketika mereka sedang begitu sibuknya mungkin anda bisa mendapatkan kamar lebih bagus, terutama jika anda tinggal untuk beberapa hari.

 “Jika anda ingin menjadi golongan 1% orang-orang yang dicintai oleh petugas front-desk maka anda bisa mengucapkan kata-kata seperti: Saya tidak terburu-buru dan saya akan ada di sini selama seminggu. Jadi jika nanti ada tempat yang lebih  bagus, saya akan dengan senang hati menitipkan barang saya di sini dan akan kembali lagi nanti,”. Jika anda melakukan ini kemungkinan ruangan yang lebih baik akan menanti anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro