LOreal Professionnel memberikan pengalaman menata rambut kepada para wanita yang dilakukan oleh tenaga profesional /rootsbeautique
Fashion

L'Oreal Professionnel Berikan Pengalaman Menatarambut Kepada Ribuan Wanita

Reni Efita
Minggu, 15 Mei 2016 - 18:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- L’Oreal Professionnel memberikan pengalaman menata rambut kepada para wanita yang dilakukan oleh tenaga profesional dengan gaya yang berbeda di salon-salon mitranya untuk menyemarakan event  bertajuk Hair Fashion Night.

Pelaksanaan kegiatan tersebut melanjutkan kesuksesan dari kampanye I Love My Hairdresser yang diselengarakan pada  2011.

Tujuan pelaksanaan Hair Fashion Night, kata Brand General ManagerL’Oréal Professionnel QueentiaTampubolon untuk membangun kepercayaan masyarakat mengenai pentingnya peran hairdresser dan salon dalam dunia kecantikan.

“Selain itu, acara ini sekali gus dimaksudkan untuk mendorong masyarakat agar berani mencoba gaya rambut yang berbeda, sehingga dapat menciptakan karakter baru yang lebih fresh,” kata Queentia.

Di Indonesia, diperkirakan sekitar 1.250 orang ikut bergabung dalam event yang berlangsung pada 12 Mei itu dengan melibatkan salon-salon mitra L’Oréal Professionnel. Hair Fashion Night diselenggarakan secara serentak di 32 negara.

 Pada kegiatan tersebut, masyarakat  dapat melakukan free hairwash & styling treatment dan berkesempatan untuk dapat berkonsultasi dengan hairdresser mengenai gaya rambut yang cocok diaplikasikan oleh masing-masing individu sesuai dengan bentuk wajah, rona kulit, dan juga karakter wajah mereka.

Untuk menata rambut pada kegitan tersebut, L’Oréal Professionnel menggunakan rangkaian produk penataan rambut Tecni.Art yang khusus diciptakan oleh dan bagi para hairdresser profesional, untuk mendukung servis penataan rambut di salon.

Hairdresser merupakan sosok profesional yang tepat memberi masukan mengenai tren dan gaya rambut terkini serta memberikan solusi terhadap permasalahan rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro