Ilustrasi./.
Entertainment

PROMO MENU LOKAL: 28-29 Mei, Kuliner Indonesia Goyang Lidah Turis di Inggris

Reni Efita
Rabu, 18 Mei 2016 - 11:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Chef Degan, dan Chef Gede akan mempromosikan kuliner Indonesia kepada masyarakat Inggris pada Indonesian Weekend  yang akan berlangsung di Potters Fiekds Park, taman indah dengan ikon Tower Bridge di tepi Sungai Thames, 28 dan 29 Mei 2016.

Chef Degan, seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara Master Chef. Telah 30 tahun berkiprah di dunia kuliner, membuat Chef Degan kenal betul dengan dunia memasak.

Dia mengambil pendidikan kuliner di Jerman dan menambah jam kerjanya ke berbagai kota hingga bekerja di beberapa hotel berbintang di luar negeri seperti Eropa, Amerika, Australia, China, Tibet, Srilanka, Panama, Bahama hingga Afrika.

Sementara itu Guest Chef Gede Susila, Potato Head Chef Bali juga telah banyak pengalaman memasak yang didapatkannya.  

 Kedua chef tersebut akan menampilkan Makan Bareng Ala Indonesia berupa nasi padang, nasi rames, dan nasi tumpeng dengan beberapa menu diatampilkan melalui cooking demo dengan menu yang akan dimask di tempat dan pengunjung dapat mencoba.

Sedangkan menu yang akan dimasak adalah aneka soto, nasi uduk, kari ayam, nasi Padang, sajian mie, nasi tumpeng yang akan dipotong sebagai simbolis dan akan disajikan hangat untuk para tamu VIP yang terdiri dari Duta Besar, pejabat Kementerian, KBRI, gubernur, dan lain-lain.  

 

Penulis : Reni Efita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro