Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Blibli.com Rangkul Musica dan Trinity

Blibli.com hadirkan Musica & trinity Official Online Store at Blibli.com dengan menggandeng dua perusahaan rekaman besar musik lokal yakni Musica Studios dan Trinity Optima Production.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 27 Mei 2016  |  10:44 WIB
Blibli.com Rangkul Musica dan Trinity
Ilustrasi - Blibli.com

Bisnis.com, JAKARTA - Blibli.com hadirkan “Musica & trinity – Official Online Store at Blibli.com” dengan menggandeng dua perusahaan rekaman besar musik lokal yakni Musica Studio’s dan Trinity Optima Production.

Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto mengungkapkan hadirnya online store eksklusif di bidang musik ini diharapkan mampu merangkul semua penggemar musik di seluruh Indonesia. Masyarakat dapat membeli karya-karya musisi favorit mereka yang bergabung di bawah label kedua perusahaan itu dalam bentuk cakram CD serta merchandise.

“Musik adalah bahasa yang universal, bisa menyampaikan pesan kepada setiap kalangan. Kemajuan industri digital membawa perubahan juga dimana e-commerce menjadi wahana baru bagi para musisi dalam merangkul para penggemarnya,” ucap Kusumo di Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Pihaknya berharap kerjasama ini bisa membawa kemudahan bagi masyarakat yang ingin memperoleh karya-karya berkualitas. Bisa dilakukan dengan pengiriman ke seluruh Indonesia, berbagai cara pembayaran dan kemudahan cicilan 0% semua produk dan kualitas terjamin.

Direktur Musica Studio Gumilang Ramadhan menyebutkan kerjasama ini sangat strategis dan menjadi langkah yang tepat karena CD dan merchandise dari para musisi masih banyak diburu oleh penggemar tanah air.

“Seiring penggunaan internet belanja online semakin meningkat maka ini akan menjadi keunggulan karena mudah diakses 24 jam dimana saja dan kapan saja,” jelasnya.

Managing Director Trinity Optima Production Yonathan Nugroho menyampaikan Blibli.com merupakan salah satu e-commerce yang cukup besar dan ini menjadi sarana pendistribusian karya-karya musisi tanah air.

“Musisi tentu senang karena memiliki lebih banyak saluran untuk memasarkan karya-karyanya,” bebernya.

Ariel “Noah” mengungkapkan dirinya senang atas kerjasama ini karena masyarakat bisa mendapatkan karya original dan dijamin kualitasnya.

“Kami sebagai musisi sangat senang di era keterpurukan industri musik saat ini ada kerjasama seperti ini tentu diharapkan bisa menambah gairah musisi dalam berkarya dan memerangi pembajakan yang ada,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

e-commerce industri musik musica studio
Editor : Andhina Wulandari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top