Jurlique Rosewater Balancing Mist Intense/Istimewa
Fashion

Manfaat 5 Jenis Bunga Mawar dalam Produk Eksklusif Jurlique

Andhina Wulandari
Selasa, 31 Mei 2016 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Jurlique memperkenalkan produk spesial dalam edisi terbatas, Rosewater Balancing Mist Intense (RWBM Intense), yang mengandung campuran dari lima jenis bunga mawar yang bermanfaat bagi kulit.

Kelima jenis mawar itu adalah rosa centifolia, rosa canina, rosa gallica, rosa multiflora, dan hibiscus rosa-sinensis.

Setiap jenis mawar itu, menurut siaran pers Jurlique kepada Bisnis.com, Selasa (31/5/2016), memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Rosa centifolia, berguna untuk melembutkan kulit sekaligus membuat kulit terasa selembut sutra dan segar. Rosa canina, memiliki kandungan lemak esensial yang tinggi dan dikenal baik untuk menjaga kelembapan kulit tetap seimbang.

Rosa gallica, yang diekstrak dari bunga organic di perkebunan Jurlique, di Australia, mampu melembutkan, menyeimbangkan, dan merestorasi kecantikan kulit.

Rosa mulitflora, memiliki manfaat mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan memiliki kandung anti-inflamasi.

Terakhir, hibiscus rosa-sinensis, memiliki manfaat untuk melembutkan kulit sekaligus menjadikan warna kulit yang lebih rata.

Jadi ketika produk rosewater ini disemprotkan ke kulit, tidak hanya akan melembutkan dan menutrisi kulit, namun juga bisa menghidupkan kembali rasa indera Anda dan membuat Anda merasa lebih dekat dengan alam.

Produk ini bisa Anda dapatkan di SOGO, SEIBU, dan Galeries Lafayette.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro