Zaskia Adya Mecca/Antara
Entertainment

Ramadan Tahun Ini, Zaskia Mecca Diizinkan Bekerja

Newswire
Rabu, 1 Juni 2016 - 21:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan suci Ramadan merupakan waktu yang sibuk bagi para artis berjilbab, termasuk Zaskia Adya Mecca. Tahun lalu, ia dilarang suami --sutradara Hanung Bramantyo-- untuk beraktivitas di dunia hiburan saat Ramadan. Hal sebaliknya terjadi tahun ini.

"Tahun lalu dia sudah rasain, tiba-tiba aku enggak sibuk, akhirnya aku hamil," kata Zaskia di Jakarta, Rabu (1/6/2016). Ia menambahkan awalnya mereka hanya berencana punya dua anak.

"Akhirnya tahun ini kata dia, oke daripada kamu hamil lagi'," seloroh ibu dari Kana Sybilla (6), Kala Madali (3) dan Bhai Kaba (3 bulan) itu.

Lagi pula, saat ini suaminya sedang sibuk menggarap film Rudy Habibie yang dibintangi Reza Rahadian. Meski waktunya akan tersita untuk syuting, Zaskia menegaskan anak-anak selalu jadi prioritas.
 
Ibu yang masih memberi asi eksklusif itu selalu membawa putra bungsunya ke tempat kerja. "Mau sesibuk apa pun kerja, anak akan bikin repot kalau jadi prioritas," imbuh Zaskia.

Ramadan tahun ini, Zaskia kembali membintangi sinetron religi yang tayang tiap bulan puasa, menjadi pembawa acara sembari mengurus anak dan bisnis busana muslim. "Padat, alhamdulillah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro