Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penghargaan dan Kostum Whitney Houston Dilelang

- Penghargaan, kostum, dan memorabilia peninggalan aktris dan penyanyi peraih penghargaan Grammy Whitney Houston akan dijual dalam lelang dua hari di California akhir bulan ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juni 2016  |  12:02 WIB
Bobbi Kristina dan Whitney Houston - abcnews.go.com
Bobbi Kristina dan Whitney Houston - abcnews.go.com

Bisnis.com, JAKARTA- Penghargaan, kostum, dan memorabilia peninggalan aktris dan penyanyi peraih penghargaan Grammy Whitney Houston akan dijual dalam lelang dua hari di California akhir bulan ini.

Heritage Auctions menyatakan lelang 24-25 Juni di Beverly Hills akan meliputi penghargaan Emmy tahun 1986 milik Houston untuk penampilannya pada ajang tahunan Grammy Awards ke-28, yang diperkirakan terjual 10.000 dolar AS.

Selain itu ada naskah personalnya untuk film tahun 1995 yang berjudul "Waiting to Exhale" yang diestimasi terjual 1.000 dolar AS.

Lebih dari 100 memorabilia akan dijual dalam lelang itu sebagai bagian dari ajang lelang hiburan dan musik perusahaan.

"Kami merasa ini waktu untuk memberikan sesuatu milik Whitney kepada orang-orang yang mencintai dia dan musiknya, dan sebaliknya, yang dicintai oleh Whitney dengan segenap hati dan jiwanya," kata Pat Houston, bekas manajer sang penyanyu dan presiden Whitney Houston Estate, dalam satu pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters.

Houston, yang berjuang melawan ketergantungan pada narkoba, meninggal dunia pada usia 48 tahun di bak mandi hotel Beverly Hills tahun 2012.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whitney houston

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top