Bobbi Kristina dan Whitney Houston/abcnews.go.com
Entertainment

Penghargaan dan Kostum Whitney Houston Dilelang

Newswire
Sabtu, 4 Juni 2016 - 12:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Penghargaan, kostum, dan memorabilia peninggalan aktris dan penyanyi peraih penghargaan Grammy Whitney Houston akan dijual dalam lelang dua hari di California akhir bulan ini.

Heritage Auctions menyatakan lelang 24-25 Juni di Beverly Hills akan meliputi penghargaan Emmy tahun 1986 milik Houston untuk penampilannya pada ajang tahunan Grammy Awards ke-28, yang diperkirakan terjual 10.000 dolar AS.

Selain itu ada naskah personalnya untuk film tahun 1995 yang berjudul "Waiting to Exhale" yang diestimasi terjual 1.000 dolar AS.

Lebih dari 100 memorabilia akan dijual dalam lelang itu sebagai bagian dari ajang lelang hiburan dan musik perusahaan.

"Kami merasa ini waktu untuk memberikan sesuatu milik Whitney kepada orang-orang yang mencintai dia dan musiknya, dan sebaliknya, yang dicintai oleh Whitney dengan segenap hati dan jiwanya," kata Pat Houston, bekas manajer sang penyanyu dan presiden Whitney Houston Estate, dalam satu pernyataan yang dikutip kantor berita Reuters.

Houston, yang berjuang melawan ketergantungan pada narkoba, meninggal dunia pada usia 48 tahun di bak mandi hotel Beverly Hills tahun 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro