Legion merupakan projek terbaru dari Hawley dan Cameron, salah satu Produser Eksekutif dari serial pendek saluran FX berjudul Fargo yang juga telah meraih Emmy dan Golden Globe./x-men.wikia.com
Entertainment

Siap-siap Penggemar X-Men Tonton Serial Legion

Atiqa Hanum
Kamis, 23 Juni 2016 - 18:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jaringan FOX luar Amerika Serikat akhirnya berhasil meraih hak siar internasional atas serial televisi yang diproduksi oleh FX Productions dan Marvel Television, serial Legion.

Chairman dan CEO Fox Networks Group Peter Rice mengatakan serial Legion akan menghidupkan dunia X-Men sebagai sebuah serial TV yang bertitik berat pada perkembangan karakter.

“Kami sangat bangga penggemar berat X-Men akan memiliki kesempatan untuk menontonnya secara serentak di lebih dari 125 negara berbeda, yang tersedia jaringan FOX,” paparnya dalam siaran pers, Kamis (23/6/2016).

Dia menambahkan serial ini telah dipersiapkan untuk tayang secara serentak pada awal 2017 di lebih dari 125 negara termasuk Amerika Serikat, dimana serial tersebut akan ditayangkan melalui saluran FX.

Diciptakan oleh Noah Hawley dengan latar belakang dunia franchise Marvel X-Men. Legion bergabung ke dalam serial-serial unggulan yang diluncurkan secara global dan multi jaringan, sebuah trademark dari pemrograman internasional dan strategi pemasaran FOX untuk serial-serial unggulannya seperti The Walking Dead, Outcast dan Wayward Pines.

Presiden Original Programming dari jaringan FX dan FX ProductionsEric Schrier menerangkan ketenaran global yang dimiliki oleh X-Men akan membuat seluruh penggemar terkagum-kagum dengan kualitas dan ambisi yang dihadirkan oleh Noah Hawley dan para pemeran-pemeran yang luar biasa.

“Sangat penting bagi kami untuk mampu membuat karakter-karakter dan sebuah dunia yang bisa terkoneksi dengan orang-orang di seluruh dunia dan kami sangat bangga bisa memperkenalkan karakter-karakter ini kepada seluruh penggemar kami,” paparnya.

Legion mengisahkan tentang seorang pemuda dengan segala permasalahannya yang mungkin memiliki kemampuan yang melebihi manusia biasa. Memperkenalkan kisah dari David Haller yang sejak remaja telah menderita kelainan mental.

Didiagnosa memiliki penyakit schizophrenia, bertahun-tahun David telah berulang kali keluar dan masuk rumah sakit psikriatik. Tetapi semenjak pertemuan yang aneh dengan sesama pasien, David mendapatkan dirinya menghadapi kemungkinan di mana seluruh suara yang ia dengar dan penglihatan yang ia dapat adalah sesuatu yang nyata.

Legion merupakan projek terbaru dari Hawley dan Cameron, salah satu Produser Eksekutif dari serial pendek saluran FX berjudul Fargo yang juga telah meraih Emmy® dan Golden Globe®.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro