Dewi Hughes/Bisnis-Azizah Nur Alfi
Entertainment

Dewi Hughes: Target 70 Kg

Azizah Nur Alfi
Selasa, 28 Juni 2016 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Angka 70 kg menjadi begitu istimewa bagi presenter Dewi Hughes. Lama tidak muncul di layar kaca, perempuan yang kini sibuk di dunia pendidikan itu, rupanya sedang mempersiapkan dua buku terbarunya. Salah satunya, akan dirilis saat dirinya mencapai berat badan 70 kg.

Hughes-sapaan akrabnya-baru saja meluncurkan buku berjudul 99+ Wonderful Mind yang diterbitkan Grasindo, pada April kemarin. Tidak ingin berhenti, usai merilis buku pertama berikutnya dia sedang mempersiapkan dua buku sekaligus. Rencana buku tersebut yakni Dancing In the Storm dan Wonderful Mind and Body.

Dancing In the Storm merupakan kumpulan quotes untuk memotivasi para perempuan dengan segala persoalannya, seperti rumah tangga, percintaan, dan lain lain. Adapun, Wonderful Mind & Body bertutur seputar pengalaman dan tipsnya dalam menurunkan berat badan menjadi ideal.

Rencananya, kedua buku tersebut akan terbit pada 2017. Dancing In the Storm menjadi buku kedua yang akan terbit sekitar Februari 2017. Disusul Wonderful Mind & Body pada akhir tahun. "Menunggu sampai 60 kg-70 kg untuk bisa menulis ini [Wondeful Mind & Body]," tuturnya.

Hughes sukses menurunkan berat badan sebanyak 27 kg dalam kurun waktu 5 bulan. Dari berat badanya seberat 131 kg, kini tersisa 104 kg. Dengan tinggi badan 165 cm, maka dia menargetkan dapat memiliki berat badan ideal sekitar 65 kg-70 kg.

"Ini mematahkan mitos, katanya makin tua makin sulit menurunkan berat badan. Buktinya di usia 45 tahun masih bisa turun. Dan saya rasa akan turun terus," imbuhnya saat dijumpai di kampus STIKOM InterStudi, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro