Changi Airport/Reuters
Fashion

7 Hal Seru yang Dapat Anda Lakukan Apabila Transit di Bandara Changi

Atiqa Hanum
Rabu, 29 Juni 2016 - 07:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Jangan khawatir liburan Anda tidak seru apabila berpergian ketika Ramadhan. Terlebih lagi Anda harus melakukan transit di Bandara Changi dan hanya mempunyai waktu beberapa jam sebelum penerbangan selanjutnya.

Hal seru apa saja yang bisa Anda lakukan ketika transit di Changi? Berdasarkan siaran persnya, Jakarta (28/6/2016) ada tujuh hal seru yang bisa Anda manfaatkan untuk menghabiskan waktu lebih banyak disini.

Pertama, jika Anda hanya transit di Singapura, Anda dapat mengikuti Free Singapore Tour. Apabila waktu transit setidaknya 5,5 jam (atau minimal 6 jam untuk City Sights Tour), Anda dapat mengikuti tur kota gratis selama 2,5 jam dengan 2 tempat perhentian. The Heritage Tour tersedia 4 kali sehari dan City Sights Tour tersedia 2 kali sehari.

Kedua, menunggu waktu berbuka puasa, Anda dapat menonton film di bioskop, menikmati film FOX terbaru di Terminal 2 atau film terbaru di Terminal 3, yang secara khusus dikurasi oleh bandara Changi. Bioskop Changi memiliki berbagai genre film, buka 24 jam setiap harinya dan gratis.

Ketiga, bersantai dan nikmatilah waktu perjalanan Anda dengan keindahan alam. Lima taman tematik tersedia di tiga terminal yang mudah diakses dengan Skytrain. Dengan 4 jam waktu yang tersedia, biarkan taman tematik yang akan membawa Anda jauh dari hiruk-pikuk perjalanan.

Keempat, manjakan diri dengan perawatan facial singkat di gerai kecantikan Shilla Duty Free. Nikmati perawatan rambut dan kecantikan di berbagai spa yang terdapat di ketiga terminal Changi.

Kelima, salah satu bagian terbaik dari bepergian adalah berbelanja barang Duty Free sambil menunggu penerbangan berikutnya. Di Bandara Changi, Anda dapat menikmati harga yang lebih murah dibandingkan dengan tempat-tempat lain di Singapura. Anda dapat menemukan lebih dari 360 gerai yang menawarkan variasi produk dari berbagai merek.

Keenam, setelah berbuka puasa Anda dapat melakukan shalat maghrib di ruang ibadah yang tersedia di semua terminal.

Terakhir, jangan khawatir untuk santapan berbuka puasa yang halal karena Bandara Changi menyediakan pilihan restoran yang yang tersebar di ketiga terminal seperti Burger King, The Coee Bean & Tea Leaf, McDonald’s, Texas Chicken dan kuliner lokal Singapura di Singapore Food Street dan Straits Food Village. Selamat bertualang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro