Snapchat/snapchat.com
Entertainment

Miranda Kerr Tunangan dengan CEO Snapchat

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 21 Juli 2016 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Model cantik Miranda Kerr telah mengonfirmasi jika dirinya kini sudah resmi bertunangan. Mantan istri Orlando Bloom ini mengungkapkan kabar gembira tersebut dengan memposting sebuah foto animasi antara dia dan tunangannya Evan Spiegel.

Evan sendiri disebutkan melamar Miranda secara romantis dengan berlutut saat mengajukan lamaran dan menyematkan cicncin di jari Miranda

"Marry me. Saya katakan iya," demikian tukisnya dalam caption foto tersebut seperti dilansir femalefirst.co.uk. Banyak pengge,ar yang mempertanyakam mengapa keduanya tidak berbagi momen bahagia itu lewat snapchat, mengingat Evan adalah salah satu founder media sosial berbasis video tersebut.

"Mereka terlihat sangat bahagia," ujar juru bicara CEO snapchat Evan Spiegel

Pasangan tersebut mulai kencan Juni 2015 lalu setelah pertemuan dalam acara makan malam di sebuah event fashion. Meskipun dalam acara itu mereka tidak menghabiskan waktu bersama, namun setelahnya mereka mulai dekat.

Miranda yang kini telah memiliki seorang outra berusia 5 tahun itu mengatakan dia merasa nyaman dengan Evan. "Kami berdua sama-sama tidak suka keluar rumah. Dan lebih suka di rumah untuk tidur cepat. Dan itu sangat kami nikmati," ujarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : femalefirst
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro