Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tips Menjaga Kulit Ketiak Tetap Sehat

Bingung karena kulit ketiak suka bermasalah? Berikut beberapa tips merawat kulit ketiak agar tetap sehat, cerah dan terhindar dari iritasi.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 29 Juli 2016  |  16:53 WIB
Miley Cyrus - Reuters
Miley Cyrus - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA — Bingung karena kulit ketiak suka bermasalah? Berikut beberapa tips merawat kulit ketiak agar tetap sehat, cerah dan terhindar dari iritasi.

Seorang Dermatologis Independen Indonesia Eddy Karta mengungkapkan perempuan Indonesia harus bisa memilih bahan baju yang nyaman dan menyerap keringat. Jangan memakai pakai yang membuat keringat membanjir.

“Jangan lupa untuk selalu gunakan anti-perspirant yang cocok dan tidak berlebihan,” jelasnya, Jumat (29/7/2016).

Penting juga, lanjutnya, seorang perempuan selalu menjaga kebersihannya dengan mandi teratur terutama bila habis berkeringat banyak dan menggunakan bahan antiseptik bila diperlukan.

“Segeralah berkonsultasi dengan dokter bila ada bau badan yang tak kunjung membaik atau memiliki kelainan kulit menetap seperti kemerahan, lapisan hitam, sisik yang tak kunjung membaik juga dan lain sebagainya,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit ketiak hitam bau badan deodorant
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top