Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paul McCartney Garap Album Baru

Paul McCartney kembali ke studio untuk menggarap sebuah album baru, kata label barunya Capitol Records, Rabu (17/8/2016), saat mereka mengumumkan kontrak rekaman global dengan personel the Beatles itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Agustus 2016  |  14:20 WIB
Paul McCartney - Reuters
Paul McCartney - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Paul McCartney kembali ke studio untuk menggarap sebuah album baru, kata label barunya Capitol Records, Rabu (17/8/2016), saat mereka mengumumkan kontrak rekaman global dengan personel the Beatles itu.

McCartney (74) menyebut kontrak baru tersebut, yang mencakup seluruh katalognya pascaera Beatles, "benar-benar menarik."

Capitol Records mengatakan, sang ikon musik, yang masih menjadi salah satu musisi dengan penonton konser paling banyak di dunia, "saat ini sedang menggarap sebuah album studio," tanpa menjelaskan detail lebih lanjut.

"Kami sangat senang bahwa Paul akan menciptakan musik baru untuk tahun-tahun selanjutnya, dan Capitol akan membantu mempersembahkannya kepada dunia," kata pemimpin sekaligus CEO Capitol Music Group Steve Barnett seperti dilansir AFP.

Capitol, yang merupakan bagian dari Universal Music Group, mengatakan mereka sedang mengembangkan rencana untuk mengatur karya-karya McCartney sebelumnya, dan akan menjalankan rencananya mulai tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

the beatles

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top