Club 21 dan Plaza Indonesia Kembali Gelar Acara Amal

Club 21 dan Plaza Indonesia kembali menggelar program charity tahun kedua pada 2-4 September 2016 di area Function Hall, Plaza Indonesia Level 2.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 19 Agustus 2016  |  06:04 WIB
Club 21 dan Plaza Indonesia Kembali Gelar Acara Amal
Plaza Indonesia. - plazaindonesa

Bisnis.com, JAKARTA—Club 21 dan Plaza Indonesia kembali menggelar program charity tahun kedua pada 2-4 September 2016 di area Function Hall, Plaza Indonesia Level 2.

Marketing Communications Manager Club 21 Jakarta Ravelra Ruth Supit Lubis mengatakan selama 45 tahun, Club 21, telah mengembangkan berbagai program untuk pelanggannya dari berbagai brand ternama seperti Calvin Klein, Armani Exchange, DKNY Jeans, Paul Smith, Stella MacCartney, 3.1 Phillip Lim, Carven, Mulberry dan lain sebagainya.

Salah satunya program charity yang diperuntukkan bagi para pelanggan brand tersebut. Suksesnya acara tahun lalu membuat kami senang dan ingin kembali mengadakannya dengan mewujudkan program mulia ini,” paparnya dalam konferensi pers, Kamis (18/8/2016).

Dia menambahkan tahun lalu pihaknya sukses menggalang dana hingga Rp480 juta melalui penjualan lebih dari 2.300 benda fesyen. Kali ini dia menargetkan ingin mencapai penggalangan dana dua kali lipat dari sebelumnya.

Masih ada dua minggu lagi kami masih membuka penggalangan barang-barang sebelum bazar dimulai, kini sudah hampir mencapai 2000an barang dengan target capai 4000 barang. Harga pun relatif mulai Rp20 ribu-Rp5 juta-an. Barang yang seharga Rp40 jutaan menjadi Rp4 jutaan dan kami yang menentukan harga tersebut,” jelasnya.

Benda-benda tersebut, ujarnya, tentu masih layak pakai dan telah dikurasi lebih dulu oleh tim dari Club 21 dan Plaza Indonesia untuk kembali dijual kepada para pecinta retail. Seluruh hasil penjualan akan disumbangkan kepada 6 yayasan sosial yang menaungi berbagai kategori penerima donasi.

Tahun lalu dari penggalangan dana tersebut kami berhasil mendirikan 7 paud melalui yayasan-yayasan tersebut di daerah yang memang membutuhkan pendidikan yang baik. Tentu hal ini harus dipelihara oleh karena itu perlu adanya penggalangan kedua,” tegasnya.

Tidak hanya pendidikan, terangnya, enam yayasan tersebut yakni Love Pink Foundation, Happy Hearts Fund, Giving is Caring, Yayasan Mitra Mandiri Indonesia, Pansophia Indonesia dan Inspiration Factory Foundation memiliki misi yang yang berbeda seperti menyejahterakan wanita dan anak Indonesia hingga kesehatan.

Bagi para pecinta fesyen dan yang ingin berdonasi dapat membeli voucher belanja Style it Forward mulai dari Rp100 ribu sebagai alat transaksi pada bazar nanti. Selebritas Indonesia pun juga akan hadir diantaranya Afgan, Rossa, Millane Fernandez dan Olla Ramlan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bazar, plaza indonesia, penggalangan dana

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top