Bukalapak/ilustrasi
Fashion

Bukalapak Gelar Festival Iklan Berhadiah

Azizah Nur Alfi
Senin, 22 Agustus 2016 - 09:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Situs jual beli online, Bukalapak, meluncurkan kompetisi video iklan kreatif Festival Iklan Bukalapak berhadiah total Rp 525 juta. Kompetisi ini berlangsung mulai 17 Agustus 2016 hingga 21 Oktober 2016.

Para peserta bisa membaca syarat dan ketentuan Festival Iklan Bukalapak di https://festivaliklan.bukalapak.com. Pengumuman pemenang akan dilakukan tanggal 10 November 2016 di situs Bukalapak dan akun media sosial Bukalapak. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai Rp 250.000.000, pemenang kedua hadiah Rp 150.000.000, pemenang ketiga Rp 75.000.000, dan pemenang favorit Rp 50.000.000. Video milik pemenang pertama juga akan ditayangkan sebagai iklan Bukalapak pada saluran televisi nasional dan akun media sosial Bukalapak.

Dengan kompetisi ini, Bukalapak ingin mendorong para pahlawan ekonomi kreatif di Indonesia menyalurkan kreativitasnya dalam bentuk iklan kreatif berdurasi 30 detik. "Dengan sama-sama mengisi kemerdekaan Indonesia, kita bisa menunjukan bahwa kreasi warga Indonesia, dari produk kerajinan tangan sampai film pendek online, tidak kalah dan bahkan bisa melebihi standar internasional," tutur Founder dan CEO Bukalapak, Achmad Zaky.

Selain kompetisi video, Bukalapak turut mengadakan Kontes Ekspresi Kemerdekaan yang dimulai sejak 15-28 Agustus 2016. Kontes ini dapat diikuti seluruh Pelapak dengan mengunggah foto kemasan barang dagangan dengan bungkus merah putih ke Online Forum Komunitas Bukalapak. Para Pembeli juga dapat mengikuti kontes ini dengan mengunggah foto kegiatan mereka dalam rangka merayakan 17-an serta barang yang dibeli dari Bukalapak ke Instagram dengan tagar #17anBukalapak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro