Flash Mob Dance./youtube
Fashion

Yonder Music Adakan Kompetisi Flash Mob Dance

Atiqa Hanum
Minggu, 4 September 2016 - 00:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Yonder Music, layanan musik digital gratis, menyediakan hadiah grand prize Rp135 juta untuk kompetisi “Flash Mob Dance”.

Country Manager Yonder Music Indonesia Zico Kemala Batin mengungkapkan kompetisi ini terbuka untuk umum dengan ketentuan peserta minimum berjumlah 10 orang dan wajib mengunduh aplikasi Yonder Music serta menjadi pengguna aktif.

“Peserta juga diminta mengunggah video flash mob dance dengan durasi 1 menit menggunakan single lagu Kebebasan Remix dari aplikasi tersebut ke akun media sosial (Instagram, Facebook dan Youtube) peserta dengan mention Facebook Yonder Music Indonesia dan Instagram di @YonderMusicID dengan menggunakan hashtag #YONDERKEBEBASAN,”  katanya  dalam siaran pers, Sabtu (3/9/2016).

Dia menambahkan kompetisi ini dibuka sejak 24 Agustus sampai dengan 9 Oktober 2016. Kompetisi ini diharapkan mampu menjadi salah satu ajang kompetisi flash mob dance dengan hadiah terbesar di tahun ini.

“Kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang berjiwa muda untuk merayakan kebebasan berekspresi dengan tindakan yang positif, yaitu melalui lagu dan tarian. Kami berharap kompetisi ini akan menjadi ajang untuk menyuarakan kebebasan dan memerdekakan diri secara positif khususnya di bidang seni dan budaya,” ujarnya.

Video flash mob dance #YONDERKEBEBASAN wajib ditampilkan menggunakan single lagu Kebebasan Remix yang pertama kali diputar pada penampilan flash mob dari 500 Yonder troops pada acara Gebyar Bambu Runcing tempo lalu, untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Single lagu Kebebasan sendiri merupakan adaptasidari lagu “Free” karya Prince dari album klasiknya yang bertajuk “1999”, lirik lagu ini ditafsirkan ulang menjadi sebuah persembahan untuk kebebasan dalam berseni dan berbudaya secara apikoleh Rian Ekky Pradipta dari D’Masiv dan menampilkan kolaborasi ciamik dari 16 musisi papan atas dari Indonesia.

“Ada Afgan, Andien, Ariel NOAH, Cita Citata, Chakra Khan, Isyana Sarasvati, Iwan Fals, Iwa-K Judika, Lesty, Momo GEISHA, Raisa, Rian D’MASIV, Rossa, Young Lex, Mike Mohede (Alm) dan 1 musisi asal Malaysia, Jaclyn Victor. Single ini pertama kali diluncurkan di Indonesia bersamaan dengan peluncuran aplikasi Yonder Music pada 23 Mei 2016 lalu,” jelasnya.

Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia bagi pelanggan XL dan AXIS yang menggunakan Android melalui Google Playstore di http://bit.ly/1TIo5Ec dan bagi pengguna App Store di http://bit.ly/1OAKgKP. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai layanan Yonder, pelanggan bisa follow Facebook Yonder Music Indonesia, Twitter dan Instagram di @YonderMusicID, dan melalui website www.yondermusic.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro