Anne Hathaway/popsugar
Entertainment

Anne Hathaway Berharap Catwoman Dijadikan Film

Newswire
Minggu, 11 September 2016 - 15:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Anne Hathaway mengaku tertarik kembali memerankan Catwoman dan berharap film itu dibuat khusus dengan menampilkan catwoman sebagai pemeran utamanya.

Peraih Oscar itu banyak mendapat pujian untuk aktingnya sebagai Selina Kyle atau Catwoman dalam “The Dark Knight rises” (2012) arahan Christopher Nolan. Dalam sebuah wawancara di Festival Film Toronto, Hathaway menyatakan dirinya menyukai karakter tersebut dan merasa senang dapat memerankannya.

“Saya tidak yakin akan bagaimana karena saya rasa Chris Nolan sudah selesai menceritakan Batman, tapi saya suka DC Universe dan akan menyenangkan kalau kembali,” kata dia, seperti dikutip dari laman NME.

Penggemar Batman sedang berharap akan ada Catwoman dalam film Ben Affleck yang akan keluar pada 2018. “Ini seperti masuk ke wilayah lain saat menerima Catwoman. Saya lihat Hale (Berry) dan Michelle (Pfeiffer) bagus, dan saya mau saja.”

Sementara itu, aktor “True Blood” Joe Manganiello akan menjadi penjahat Deathstroke dalam Batman 2018 yang disutradarai dan diperankan oleh Affleck.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro