Comic Con 2016/Ilustrasi
Show

Komik Filosofi Kopi dan Film Bukaan 8 Diluncurkan di Indonesia Comic Con

Duwi Setiya Ariyanti
Sabtu, 1 Oktober 2016 - 16:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komik Filosofi Kopi yakni Ben&Jody karya Hari Prast dan Irfan Ramly juga Film Bukaan 8 karya Angga Dwimas Sasongko diluncurkan dalam acara Indonesia Comic Con 2016.

Adapun, pada acara yang digelar mulai Sabtu (1/10/2016) hingga Minggu (2/10/2016) ini akan menjadi ajang memperkenalkan komik dan film baru.

Dengan mengusung tema film sekuel Filosofi Kopi yakni Ben&Jody dan film teranyar Bukaan 8, CEO Visinema Pictures Angga Dwimas Sasongko mengatakan membawa suasana karyanya lebih dekat dengan masyarakat.

Oleh karena itu, selain dilakukan peluncuran film dan komik, pihaknya pun menyiapkan acara workshop dan sesi temu dan sapa dengan para pemain.

“Kami menyadari bahwa karya kami merupakan bagian dari budaya pop hari ini dan kami ingin memberikan experience secara langsung untuk bertemu dengan orang-orang yang terlibat selama proses pembuatan karya kami kepada para penikmatnya," ujarnya dalam keterangan resmi, Sabtu (1/10/2016).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Ilustrator Komik Hari Prast, Penulis Komik Irfan Ramly, Aktor Chicco Jerikho dan Penulis Skenario Salman Aristo.

Selama penyelenggaraan Indonesia Comic Con 2016, berbagai kegiatan dilakukan di stan seperti Coffee Show bersama Chicco Jerikho, Workshop 101 Tutorial Makeup Effect bersama Kumalasari Tanara yang terlibat dalam film The Raid 2, Rumah Dara dan Killers, juga temu dan sapa para pemain film..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro