Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tubuh Manusia Butuh Asupan Energi yang Berbeda saat Bekerja

Dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager Darya-Varia memaparkan tubuh membutuhkan asupan energi yang berbeda saat dituntut bekerja dengan optimal secara berkelanjutan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Oktober 2016  |  08:24 WIB
PT Darya Varia Laboratoria Tbk.  - darya/varia.info
PT Darya Varia Laboratoria Tbk. - darya/varia.info

Bisnis.com, JAKARTA- Dr. Michael Reo, Sr. Medical Manager Darya-Varia memaparkan tubuh membutuhkan asupan energi yang berbeda saat dituntut bekerja dengan optimal secara berkelanjutan. Konsumen di usia produktif khususnya di perkotaan yang populer disebut kaum urban merupakan bagian dari masyarakat yang kerap menjalani pola hidup dengan aktivitas tinggi dalam jangka waktu yang lama.

"Kulit merupakan organ terbesar manusia yang seringkali luput dari perhatian. Oleh karena itu sudah seharusnya kita menjaga kesehatan dengan menkonsumsi multivitamin untuk mendukung aktivitas sehari-hari," ujarnya dalam peluncuran dua varian multivitamin terbaru yakni Enervon Active dan Natur-E 300 IU dari Darya Varia

Menurutnya, melalui suplemen terbaru yang diluncurkan Darya Varia, ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat yang kian spesifik, dinamis, dan semakin variatif. Baik lelaki maupun perempuan, tak hanya harus memiliki fisik yang optimal untuk mendukung tingginya aktivitas sehari-hari, namun juga kesehatan dan kecantikan kulit luar dan dalam yang rentan terkena radikal bebas selama beraktivitas, untuk menunjang kepercayaan diri.

“Saat ini, kaum perempuan kian aktif berkegiatan, bahkan di luar ruang sekalipun. Untuk itu, Natur-E hadir agar kesehatan dan kecantikan kulit luar dalam tetap terjaga dan terhindar dari paparan radikal bebas,” ungkap Tessa Karina, Sr. Brand Manager Natur-E

Sementara itu,Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager ENERVON Active mengatakan kesibukan yang tinggi seseorang membutuhkan dukungan kondisi tubuh yang prima, agar mampu bekerja lebih baik yang bisa dikatrol melalui asupan suplemen. 

“Kami memahami bahwa kesibukan yang tinggi membutuhkan dukungan kondisi tubuh  yang prima agar bekerja dengan optimal, karenanya Enervon Active dihadirkan untuk membantu jaga tubuh tidak mudah lelah,” jelas Firman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

darya varia suplemen kesehatan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top