Ilustrasi/Twitter
Fashion

Indonesia Banyak Pecinta Anime, Genflix Tayangkan Animax

Andhika Anggoro Wening
Rabu, 5 Oktober 2016 - 15:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagai layanan OTT (over the top) asli buatan anak bangsa, Genflix, kembali membuat gebrakan baru di Indonesia. Tepat tanggal 15 September 2016 lalu, Genflix (www.genflix.co.id) resmi merilis channel Animax.

Animax adalah saluran televisi terbesar di Jepang yang menyiarkan Anime - anime Populer di Asia Tenggara.

Kehadiran Animax tidak lepas dari banyaknya minat masyarakat Indonesia untuk menonton film-film anime asal negeri bunga Sakura tersebut. Hal ini bisa dilihat dari makin banyaknya acara acara bertemakan Anime dan budaya Jepang di Indonesia.

Greeny S Dewayanti selaku CO Founder dan CEO Genflix mengatakan, “Genflix menghadirkan tayangan animasi dengan jam tayang yang sama dengan Jepang melalui channel ini, sehingga para pecinta anime yg jumlahnya puluhan juta di Indonesia bisa terpuaskan.”

Tak hanya sekedar menayangkan konten anime biasa, Genflix menghadirkan berbagai Anime populer pilhan, Genflix juga menghadirkan banyak film Indonesia terbaru, seperti I am Hope yang di sutradarai oleh Wulan Guritno, Lamaran yang dibintangi oleh Acha Septriasa dan masih banyak

Film Blockbuster Hollywood pun bisa kamu nikmati disini, disamping itu buat kamu para penggila Bola, Genflix pun menyiarkan ratusan pertandingan sepakbola kelas dunia yang bisa kamu nikmati kapan saja dan dimana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro