Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wardah Gaet Raline Shah Jadi Brand Ambassador

Wardah, produk kosmetik bersertifikat halal, memperkuat posisi branding dengan mengumumkan brand ambassador terbarunya, Raline Shah.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  22:25 WIB
Raline Shah - Bisnis/Reni Efita
Raline Shah - Bisnis/Reni Efita

Bisnis.com, JAKARTA - Wardah, produk kosmetik bersertifikat halal, memperkuat posisi branding dengan mengumumkan brand ambassador terbarunya, Raline Shah.

Marketing Director Wardah Salman Subakat mengungkapkan sosok perempuan yang multitalenta, pegiat berbagai kegiatan sosial, seorang filantropis, mampu memberikan inspirasi, memiliki pengaruh positif terhadap sosial dan masyarakat Indonesia akhirnya resmi bergabung dalam keluarga besar Wardah.

Raline memiliki karakter yang kuat dan inspiring soul untuk banyak orang. Karakternya mewakili wanita Indonesia yang feminin, modern, lembut namun tegas, serta berprestasi,” ujarnya melalui siaran pers pada Senin (17/10/2016).

Keterlibatan Raline bersama Wardah, lanjutnya, merupakan produk modern yang dinamis dan berujung pada satu visi dan misi yang sama yaitu memulai perjalanan bersama-sama untuk menyebarkan inspirasi dan kebaikan bagi orang banyak.

Brand Ambassador merupakan strategi komunikasi yang kami dilakukan untuk meningkatkan, menjaga, membentuk citra serta mempromosikan Wardah sebagai perusahaan yang mengedepankan 3 prinsip utama yaitu Pure and Safe, Beauty Expert, & Inspiring Beauty,” ucapnya.

Dia mengatakan saat ini Wardah telah memiliki 8 Brand Ambassador. Filosofi Earth, Love, Life pun dimiliki Raline dalam perjalanan karirnya baik di industri film, fashion, seni budaya, sosial dan pendidikan yang semakin menguatkan Wardah untuk mengandengnya.

Raline sendiri menyampaikan bergabungnya dengan Wardah merupakan sebuah kebanggaan buat Raline karena di balik nama besar Wardah, ada kerja keras, tim yang solid dan dedikasi yang tinggi untuk selalu berkomitmen memberikan produk terbaik.

Saya sangat kagum kepada Wardah karena sangat peduli terhadap berbagai masalah sosial. Saya merasa bertanggungjawab untuk berkomitmen lebih dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat, baik sebagai personal, karya-karya saya, maupun sebagai brand ambassador Wardah yang sesuai dengan filosofi Earth, Love, Life,” tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kosmetik brand ambassador WARDAH artis indonesia
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top