Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibis Styles Hotel Singapura Tawarkan Penginapan Nuansa Muda dan Atraktif

Negeri Singa menyuguhkan begitu banyak tawaran menggiurkan baik dari wisata kota, wisata belanja, dan wisata sejarah. Negara yang keluar Malaysia dan menjadikan republik pada 1965 ini lantas dipenuhi berbagai penginapan unik untuk menarik pengunjung.
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 17 Oktober 2016  |  04:47 WIB
Ada 210 Desain Unik di Ibis Styles Hotel Singapura. - Bisnis
Ada 210 Desain Unik di Ibis Styles Hotel Singapura. - Bisnis

Bisnis.com, SINGAPURA -  Singapura --Negeri Singa-- menyuguhkan begitu banyak tawaran menggiurkan baik dari wisata kota, wisata belanja, dan wisata sejarah. Negara yang keluar Malaysia dan menjadikan republik pada 1965 ini lantas dipenuhi berbagai penginapan unik untuk menarik pengunjung.

Salah satunya, Ibis Styles Hotel Singapura yang terletak di persimpangan kawasan MacPherson dan Jalan Aljunied. Kesan muda dan atraktif yang dipenuhi warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan oranye menjadikan hotel ini pantas untuk jadi referensi menginap.

General Manager Ibis Styles Singapura Shamila Rolfe mengatakan konsep hotel dibentuk dengan membungkus nuansa keceriaan demgan penuh kejutan di setiap kamarnya. Hotel ini terdiri dari 298 kamar dengan dekorasi ceria ditambah dengan fasilitas kolam renang dengan nuansa resort tropis

"Kami dengan senang hati menyambut para tamu dengan menghadirkan keceriaan dan suasana penuh kejutan," katanya.

Dengan letak kamar yang berada di lantai 4 hingga 9, harga kamar bervariasi dimulai dari $138++ per malam termasuk sarapan dan akses internet. Luas kamar dibentuk mulai dari ukuran 12 meter persegi hingga 20 meter persegi. Kamar yang ditawarkan meliputi 5 jenis termasuk Triple Rooms dan Family Rooms dengan dapur sederhana. 

Untuk akses transportasi umum, pengunjuk tak perlu khawatir karena lokaso Ibis Styles Singapore dekat dengan stasiun MRT seperti Tai Seng (circle line), Potong Pasir (northeast line), dan Paya Lebar (East,-west line) dan hanya butuh 20 menit dari dan menuju Bandara Changi Internasional.

Selain itu, hotel ini juga memiliki akses langsung menuju Gardens By The Bay, Sentosa, Chinatown, Little India, dan kawasan bisnis lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel ibis industri hotel
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top