Ada 210 Desain Unik di Ibis Styles Hotel Singapura./Bisnis
Referensi

Ibis Styles Hotel Singapura Tawarkan Penginapan Nuansa Muda dan Atraktif

Veronika Yasinta
Senin, 17 Oktober 2016 - 04:47
Bagikan

Bisnis.com, SINGAPURA -  Singapura --Negeri Singa-- menyuguhkan begitu banyak tawaran menggiurkan baik dari wisata kota, wisata belanja, dan wisata sejarah. Negara yang keluar Malaysia dan menjadikan republik pada 1965 ini lantas dipenuhi berbagai penginapan unik untuk menarik pengunjung.

Salah satunya, Ibis Styles Hotel Singapura yang terletak di persimpangan kawasan MacPherson dan Jalan Aljunied. Kesan muda dan atraktif yang dipenuhi warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan oranye menjadikan hotel ini pantas untuk jadi referensi menginap.

General Manager Ibis Styles Singapura Shamila Rolfe mengatakan konsep hotel dibentuk dengan membungkus nuansa keceriaan demgan penuh kejutan di setiap kamarnya. Hotel ini terdiri dari 298 kamar dengan dekorasi ceria ditambah dengan fasilitas kolam renang dengan nuansa resort tropis

"Kami dengan senang hati menyambut para tamu dengan menghadirkan keceriaan dan suasana penuh kejutan," katanya.

Dengan letak kamar yang berada di lantai 4 hingga 9, harga kamar bervariasi dimulai dari $138++ per malam termasuk sarapan dan akses internet. Luas kamar dibentuk mulai dari ukuran 12 meter persegi hingga 20 meter persegi. Kamar yang ditawarkan meliputi 5 jenis termasuk Triple Rooms dan Family Rooms dengan dapur sederhana. 

Untuk akses transportasi umum, pengunjuk tak perlu khawatir karena lokaso Ibis Styles Singapore dekat dengan stasiun MRT seperti Tai Seng (circle line), Potong Pasir (northeast line), dan Paya Lebar (East,-west line) dan hanya butuh 20 menit dari dan menuju Bandara Changi Internasional.

Selain itu, hotel ini juga memiliki akses langsung menuju Gardens By The Bay, Sentosa, Chinatown, Little India, dan kawasan bisnis lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Veronika Yasinta
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro