Ilustrasi./.
Fashion

Mawar di Jardins De Bagatelle Paris Inspirasi Parfum Amway

Wike Dita Herlinda
Rabu, 19 Oktober 2016 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Amway meluncurkam parfum produk parfum perdananya, Artistry Flora Chic, untuk pasar Indonesia pada Rabu (19/10/2016).

Global Marketing Lead Amway untuk Fine Fragrance, Sandy Cordero, menjelaskan parfum tersebut merfleksikan perpaduan karakter 'anggun, elok, serta penuh suka cita'.

"Artistry Flora Chic adalah wewangian yang dipersembahkan untuk kaum wanita dengan keanggunan alami, daya tarik kuat, dan semangat untuk menikmati hidup," ujarnya saat peluncuran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dia mengungkapkan parfum tersebut dikembangkan secara eksklusif untuk merek Artistry oleh Rumah Parfum Givaudan di Paris dan New York City. Perusahaan tersebut telah mendesain berbagai wewangian elite sejak 250 tahun lalu.

Menurut Sandy, parfum tersebut terinspirasi oleh Les Jardins De Bagatelle di Paris. Di sana, ribuan mawar mengharumkan kota, sehingga imajinasi parfum dipicu untuk mengkreasikan paduan modern ragam bunga-bungaan dengan wangi sitrus berkelip.

Pakar parfum Givaudan, Heesoon Oh, menambahkan komposisi parfum tersebut terdiri atas 100 bahan wewangian mentah dengan kualitas terbaik dan dibuag dengan yangan.

Adapun, tutup botolnya dibuat dari dua puluh bagian, dan dibuag dengan sentuhan tangan dari dua puluh delapan seniman.

Ragam wewangian Artistry Flora Chic mencakup French Clementine (top note) dari sitrus berkelip dengan sentuhan kesegaran bunga mandarin dan jeruk manis.

Bagian middle tone-nya adalah Bulgarian Rose, yang merupakan inti wewangian bernuansa halys dan dalam, sensual sekaligus manis.

Sementara itu, base note-nya adalah Ylang Ylang Madagascar yang merupakan aroma bunga lembut dan manis buah-buahan dengan nada eksotis dan berbau tanah.

"Parfum ini belum pernah kami buat sebelumnya. Setiap elemen dari wewangiannya memikat sampai ke botolnya, guna menunjukkan kualitas premium yang sangat tinggi," jelas Beauty&Body Product Manager Amway Indonesia, Febriani Rusli.

Parfum baru tersebut dibanderol dengan harga pasar Rp1,2 juta. Tersedia pula kemasan paket yang terdiri atas parfum, lotion, dan shower gel senilai Rp2 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro