Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Justin Timberlake Nyaris Diperkarakan Gara-gara “Selfie” di TPS

Beberapa jam setelah pihak berwenang Tennessee mengatakan akan memperkarakan bintang pop Justin Timberlake karena memposting foto selfienya di tempat pemungutan suara (TPS) di Instagram, jaksa negara bagian ini menandaskan tidak akan memejahijaukan sang bintang pop.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Oktober 2016  |  14:18 WIB
Justin Timberlake Nyaris Diperkarakan Gara-gara “Selfie” di  TPS
Foto trailer Justin Timberlake & The Tennessee Kids - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa jam setelah pihak berwenang Tennessee mengatakan akan memperkarakan bintang pop Justin Timberlake karena memposting foto selfienya di tempat pemungutan suara (TPS) di Instagram, jaksa negara bagian ini menandaskan tidak akan memejahijaukan sang bintang pop.

"Pernyataan yang siar belum lama hari ini dari kantor saya menyangkut Justin Timberlake dan adanya penyelidikan, adalah tidak benar dan dikeluarkan tanpa sepengetahuan saya," kata Jaksa Distrik Wilayah Shelby, Amy Weirich, seperti dikutip laman Telegraph.

"Saya sedang di luar kota untuk sebuah konferensi. Tidak ada seorang pun di kantor kami yang tengah menyelidiki masalah ini, tidak pula ada yang akan menggunakan sumber-sumber terbatas kami untuk melakukan hal itu," sambung dia.

Penyanyi sekaligus aktor itu dianggap menyalahi hukum di negara bagian Tennessee dengan selfie di lokasi TPS yang adalah terlarang di negara bagian ini.

Saat itu sehabis bepergian dari Los Angeles ke kota kelahirannya Memphis di Tennessee demi pemungutan suara dini menjelang Pemilu 8 November, Timberlake (35), memposting foto dirinya di dalam TPS lewat Instagram dengan keterangan, "Get out and VOTE! #exerciseyourrighttovote."

Timberlake memiliki 37 juta pengikut Instagram.

Tennessee melarang pemilih merekam atau mengambil foto atau video di dalam TPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

justin timberlake

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top