Zalora/Antara
Fashion

Zalora Kolaborasi dengan 3 Label Fesyen untuk Pelanggannya

Rezza Aji Pratama
Jumat, 28 Oktober 2016 - 23:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora berkolaborasi dengan tiga karya desainer muda Indonesia membuat koleksi eksklusif bagi para pelanggannya.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan ketiga desainer yang dimaksud adalah Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K, dan Sejauh Mata Memandang (SMM). Untuk memperkenalkan produknya Zalora memilih ajang Jakarta Fashion Week sebagai tempat untuk memperagakan rancangan terbaru para desainer tersebut.

“Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga desainer ternama Indonesia yang telah membuat koleksi eksklusif untuk Zalora. Kami berharap Zalora dapat terus memperluas portofolio desainer Indonesia di platform kami,” ujarnya pada Jumat (28/10).

Salah satu label fashion yang akan berkolaborasi dengan Zalora adalah Danjyo Hiyoji yang diluncurkan pada 2009 Dana Maulana dan Liza Masitha.

Label produk ini fokus pada koleksi ready-to-wear untuk pria dan wanita. Adapun untuk Zalora, Danjyo Hiyoji mengangkat fenomena kebutuhan penggemar fashion untuk tampil beda. Danjyo Hiyoji menghadirkan variasi lewat palet warna yang sangat beragam dengan teknik potong asimetris.

Berbeda dengan Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K (I Know You Know) karya Anandia Putri diciptakan dengan potongan modern.

Label fesyen ini terinspirasi dari desain dan teknik yang ada di Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan. Setiap rancangan I.K.Y.K memadukan warna earthy dengan material ramah lingkungan yangmengutamakan kenyamanan

Label terakhir yaitu Sejauh Mata Memandang karya Chitra Subijakto mengkombinasikan kesederhanaan dengan kecintaan terhadap desain dan pola. Bekerja sama dengan seniman di Sumba, Bali, dan Jawa, SMM mengerjakan semua tekstilnya dengan teknik tradisional.

Desain dalam koleksi kali ini terinspirasi dari pohon, bunga dan buah yang terukir indah di dinding Candi Borobudur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro