Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Zalora Kolaborasi dengan 3 Label Fesyen untuk Pelanggannya

Zalora berkolaborasi dengan tiga karya desainer muda Indonesia membuat koleksi eksklusif bagi para pelanggannya.
Rezza Aji Pratama
Rezza Aji Pratama - Bisnis.com 28 Oktober 2016  |  23:58 WIB
Zalora - Antara
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Zalora berkolaborasi dengan tiga karya desainer muda Indonesia membuat koleksi eksklusif bagi para pelanggannya.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung mengatakan ketiga desainer yang dimaksud adalah Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K, dan Sejauh Mata Memandang (SMM). Untuk memperkenalkan produknya Zalora memilih ajang Jakarta Fashion Week sebagai tempat untuk memperagakan rancangan terbaru para desainer tersebut.

“Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga desainer ternama Indonesia yang telah membuat koleksi eksklusif untuk Zalora. Kami berharap Zalora dapat terus memperluas portofolio desainer Indonesia di platform kami,” ujarnya pada Jumat (28/10).

Salah satu label fashion yang akan berkolaborasi dengan Zalora adalah Danjyo Hiyoji yang diluncurkan pada 2009 Dana Maulana dan Liza Masitha.

Label produk ini fokus pada koleksi ready-to-wear untuk pria dan wanita. Adapun untuk Zalora, Danjyo Hiyoji mengangkat fenomena kebutuhan penggemar fashion untuk tampil beda. Danjyo Hiyoji menghadirkan variasi lewat palet warna yang sangat beragam dengan teknik potong asimetris.

Berbeda dengan Danjyo Hiyoji, I.K.Y.K (I Know You Know) karya Anandia Putri diciptakan dengan potongan modern.

Label fesyen ini terinspirasi dari desain dan teknik yang ada di Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan. Setiap rancangan I.K.Y.K memadukan warna earthy dengan material ramah lingkungan yangmengutamakan kenyamanan

Label terakhir yaitu Sejauh Mata Memandang karya Chitra Subijakto mengkombinasikan kesederhanaan dengan kecintaan terhadap desain dan pola. Bekerja sama dengan seniman di Sumba, Bali, dan Jawa, SMM mengerjakan semua tekstilnya dengan teknik tradisional.

Desain dalam koleksi kali ini terinspirasi dari pohon, bunga dan buah yang terukir indah di dinding Candi Borobudur.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top