Wardah mengeluarkan produk Exclusive Matte Lip Cream/Istimewa
Fashion

Wardah Keluarkan 6 Varian Warna Baru “Matte Lip Cream”

Atiqa Hanum
Jumat, 28 Oktober 2016 - 19:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Wardah kosmetik mengeluarkan produk terbaru, Exclusive Matte Lip Cream.

Brand Manager Wardah Rifina Affandi mengungkapkan, produk ini telah tersedia sejak awal tahun, namun hanya dengan 6 varian saja. Banyaknya peminat dan kepuasan pelanggan membuat Wardah mengeluarkan 6 varian warna baru lagi sehingga total menjadi 12 warna.

“Inovasi Lushlip Liquid dengan memberikan tekstur krim lembut untuk sekali oles dengan warna merata. Ada juga kandungan color binding pigments di dalamnya yang memberikan matte finish intens hingga jadi tahan lama. Tidak ketinggalan juga kandungan Vitamin E yang menjaga kelembapan bibir,” jelasnya dalam peluncuran 12 varian warna Exclusive Matte Lip Cream, Jumat (28/10/2016).

Warna-warna itu, lanjutnya, ada Red-dicted, Pink Me, See You Latte, Fuschionately, Speachless, Feeling Red, Hello Ruby, Pinkcredible, Mauve On, Berry Pretty, Oh So Nude dan Plum it Up.

“Kunci utama mengembangkan bisnis kosmetik adalah dengan berinovasi untuk mendorong secara universal. Tren lip cream sudah mendunia, dan kami tidak ingin kalah dan Indonesia mampu bersaing dengan produk asal luar negeri lainnya,”

 “Warna-warna ini akan membantu perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri, modern, trendi dan tetap segar hingga memberikan tampilan bibir soft matte finish yang dengan seketika menyemburkan kesan mewah pada bibir,” tutupnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro