Elton John/thetelegraph.co.uk
Entertainment

Elton John Bantah Tampil di Pelantikan Donald Trump Sebagai Presiden AS

Newswire
Kamis, 24 November 2016 - 12:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-Sir Elton John membantah pernyataan bahwa ia akan tampil di pelantikan Donald Trump sebagai presiden AS di Washington, kata juru bicara penyanyi tersebut, Rabu waktu setempat.

Anthony Scaramucci, seorang penasehat ekonomi kampanye Trump, mengatakan Elton John akan tampil dalam sebuah wawancara radio BBC saat Scaramucci juga menyebut presiden terpilih dari Partai Republik itu berpihak pada gay.

"Elton John akan tampil saat pelantikan," imbuh Scaramucci dalam wawancara untuk "HARDtalk," yang disiarkan Rabu waktu setempat.

"Elton tidak akan tampil di pelantikan Trump," Fran Curtis, juru bicara Elton John, merespons pernyataan Scaramucci. John, seorang aktivis hak gay, tampil di acara penggalangan dana untuk Hillary Clinton selama kampanye pemilihan presiden AS, seperti dilansir Reuters.

Dia juga keberatan ketika Trump memainkan lagu "Rocket Man" dan "Tiny Dancer" tanpa izinnya selama kampanye pada awal tahun ini, dia mengatakan bahwa penggunaan musiknya jangan dianggap sebagai dukungan untuk Donald Trump."

Seorang juru bicara komite pelantikan Trump tidak menanggapi permintaan untuk mengomentari pernyataan Scaramucci ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro