Konser Air Supply di Asia Tenggara Ditunda Hingga Tahun Depan

Konser Air Supply di Asia Tenggara Ditunda Hingga Tahun Depan
Duwi Setiya Ariyanti | 02 Desember 2016 20:14 WIB
Air Supply - Ilustrasi/www.vfcasino.com

Bisnis.com, JAKARTA--Band Air Supply yang akan menggelar pertunjukan pada Sabtu (3/12/2016) menunda aksinya menjadi 4 Maret 2017 dikarenakan vokalisnya Russel Hitchcock jatuh sakit.

Managing Director Full Color David Ananda mengatakan konser perayaan 40 tahun band asal Australia itu terpaksa ditunda karena Russell mengalami kelelahan setelah melaksanakan tur musik. Adapun, kabar penundaan pertunjukan musik baru diterima pihak penyelenggara pada Jumat (2/12/2016).

Padahal, penampilan band yang tenar di tahun 80-an dengan beberapa lagu seperti Without You dan Good Bye akan dibuka oleh penyanyi Syahrini.

"Dengan berat hati bahwa show-nya untuk tur Asia Tenggara terpaksa harus di tunda (Postponed) dikarenakan salah satu member Air Supply, Mr. Russell Hitchcock dikabarkan sedang sakit," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (2/12/2016).

Berkenaan dengan kabar tersebut, pihak promotor menawarkan dua pilihan kepada calon penonton yang telah memiliki tiket. Pertama, tiket bisa dikembalikan 100% mulai 7 Desember hingga 21 Desember di tempat pembelian. Kedua, nilai tiket yang dibeli disimpan untuk pertunjukan berikutnya yang dijadwalkan digelar pada 4 Maret 2017.

Tiket konser Air Supply dijual Rp2,5 juta untuk kelas Diamond VVIP, Rp1,5 juta untuk kelas Platinum, Rp1 juta untuk kelas Gold dan Silver Rp750.000.

Tag : air supply
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top