Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Walt Disney's Tandatangani Perjanjian, Harta Animasi Akan Dilelang

Penggemar Walt Disney bisa membeli sepotong sejarah ketika pengusaha animasi baru-baru ini menandatangani persetujuan dan memorabilia Disney lainnya untuk dibawa ke pelelangan hari Jumat (9/12/2016).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Desember 2016  |  09:10 WIB
Putri Salju dan Tujuh Kurcaci.  - walt
Putri Salju dan Tujuh Kurcaci. - walt

Bisnis.com, LOS ANGELES - Penggemar Walt Disney bisa membeli sepotong sejarah ketika pengusaha animasi baru-baru ini menandatangani persetujuan dan memorabilia Disney lainnya untuk dibawa ke pelelangan hari Jumat (9/12/2016).

"Lelang Animasi dan Disneyana", yang diselenggarakan di Profiles in History di Los Angeles, akan menawarkan 600 lot seni animasi dan barang-barang yang berkaitan dengan Disney.

Daftar ini mencakup gambar animasi dari film-film yang penuh kenangan seperti Cinderella dan film liburan klasik How the Grinch Stole Christmas. Satu pistol properti asli dari film Pirates of the Caribbean yang dipajang di Walt Disney World juga akan dimasukkan pelelangan itu.

Wasiat dan perjanjian terakhir Disney diharapkan akan terjual antara 40.000 dan 60.000 dolar Amerika, kata Brian Chanes, Kepala Akuisisi di Profiles in History.

Disney mendirikan sebuah studio animasi pada 1923, yang akhirnya tumbuh menjadi studio produksi film besar dengan film seperti Putri Salju dan Tujuh Kurcaci, Bambi, dan Cinderella.

Dia meninggal pada pada 1966 pada usia 65 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lelang walt disney

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top