Fashion

JKT48 Hadir dalam Karakter Komik HeartXBreak

Azizah Nur Alfi
Jumat, 27 Januari 2017 - 07:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - JKT48 yang biasa tampil lincah dan menggemaskan di atas panggung, bakal tampil menjadi pahlawan super. Pemandangan ini akan ditemui dalam komik HeartXBreak yang baru diluncurkan pada Kamis (26/1).

Komik HeartXBreak merupakan hasil kolaborasi antara JKT48 Operation Team dengan Kosmik, platform penerbitan komik lokal di bawah naungan Glitch Network. Komik HeartXBreak merupakan komik superhero dengan basis cerita dan karakter yang terinspirasi dari anggota JKT48. Komik HeartXBreak resmi terbit di platform online Kosmik.id mulai 27 Januari 2017.

Dalam Chapter 0, HeartXBreak menghadirkan empat personel JKT48 dalam karakter komik. Empat karakter tersebut adalah Cindy Yuvia, Tempest (Jessica Veranda), Valkyrie (Ratu Vienny), Matron (Melody). Sejumlah personel yang lain akan muncul dalam karakter komik di chapter berikutnya.

CEO Kosmik, Sunny Gho, mengatakan tema superhero dipilih karena tema ini sangat populer di semua kalangan. Dengan demikian, harapannya, komik HeartXBreak tidak hanya memenuhi rasa ingin tahu fans JKT48, tetapi juga menarik semua kalangan.

"Semua orang baca cerita superhero. SOsok dalam komik akan sangat berbeda dengan pandangan orang mengenai idol group, meskipun fans tetap akan merasakan hadirnya karakter member dalam cerita tersebut," katanya.

HeartXBreak direncanakan akan terbit dalam 12 Chapter yang terdiri dari 24 halaman. Selain, dapat dinikmati dalam bentuk online, komik juga akan diterbitkan dalam buku fisik setiap dua bulan sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro