Pameran lukisan./
Show

Yulindra Gallery Gelar Pameran Lukisan untuk Amal

Dika Irawan
Jumat, 27 Januari 2017 - 05:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Yulindra Gallery menggelar pameran lukisan bertajuk Colors of Life di Club Bimasena, Jakarta Selatan, pada 26 -27 Januari. 

Pameran yang dibuka langsung Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI Ignasius Jonan ini menghadirkan lukisan-lukisan beragam tema. Lukisan-lukisan tersebut merupakan karya sejumlah seniman yaitu Achmad Nazilie, Ahmad Subandiyo, Fiametta Gabriela, Gigin Ginanjar, Iabadiou Piko, Oktaravianus Bakara dan Tato Kastareja. 
 
"Saya sangat menyambut baik dan mengharagai penyelenggaraan pameran ini. Dengan demikian kita semua berkesempatan untuk mengapresiasikan hasil karya seni anak bangsa sendiri," katanya saat membuka pameran, Kamis (26/1/2016). 
 
Sementara itu Yulie Nasution Grillon, owner Yulindra Gallery mengatakan niat baik para seniman ini antara lain menggalang dana untuk kepentingan pemberdayaan manusia dan mencerdaskan anak bangsa dalam dunia pendidikan. Yulie mengatakan hasil dari pameran ini akan disumbangkan ke Yayasan Plaza Indonesia. 
 
Istri Dubes Paraguay untuk Indonesia itu menambahkan galerinya memiliki koleksi variatif. Mulai dari karya para pelukis senior hingga pelukis berbakat yang sudah mendunia. Total galeri ini sudah menggelar hampir 150 kali menggelar karya dan pameran bersama baik di dalam dan luar negeri. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dika Irawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro