Olahraga jaga kebugaran tubuh/learn.peerwell.co
Health

20Fit Raih Piala Emas dari Penghargaan Indonesia

M. Syahran W. Lubis
Minggu, 5 Februari 2017 - 00:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dua Puluh Fit Indonesia meraih piala emas dalam kategori award The Most Trusted Company in Service Excellence of The Year yang diselenggarakan oleh Penghargaan Indonesia.

Menurut Jeff Budiman, Direktur PT Dua Puluh Fit Indonesia, hal itu menunjukkan kompetensi dan konsistensi 20FIT dalam melayani anggotanya.

Setelah lebih dari 2 tahun menjalankan bisnis untuk mengajak 250 juta masyarakat Indonesia hidup aktif, 20Fit terus melebarkan sayapnya hingga kini memiliki lebih dari 30 studio olahraga yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dan dua studio di Kamboja.

20Fit, kata Jeff, membantu masyarakat Indonesia yang sibuk dan hanya memiliki sedikit waktu luang untuk tetap dapat berolahraga dengan teknologi EMS (Electro MuscleStimulation) yang membantu mendapatkan hasil 2 jam workout di gym konvensional selama 20 menit.

Dia menjelaskan dengan menekankan kultur yang positif seperti integritas tinggi, fun, dan mudah diikuti oleh setiap anggotanya, 20Fit bertujuan menjadi solusi bagi masyarakat untuk tetap fit di tengah gaya hidup masa kini yang serba cepat dengan aktivitas padat.

“Kami berbesar hati meraih penghargaan ini. Ini juga memotivasi kami untuk giat menjalankan misi dan mencapaivisi dalam mengajak masyarakat untuk hidup aktif. Kami bangga karena 20Fit sebagai salah satu brand karya anak Indonesia juga didukung dan diapresiasi oleh masyarakat,” ujarnya sebagaimana siaran pers yang dterima Bisnis.com pada Sabtu (4/2/2017).

Selain memenangi piala emas dari Penghargaan Indonesia, PT Dua Puluh Fit juga masuk nominasi award lain yaitu Business Excellence Forum & Awards (BEFA) 2017) untuk tiga kategori yaituBest Company Culture, Young Entrepreneurof The Year, dan CEO of the Year.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro