Tom Hiddleston dan Taylor Swift/News.com.au
Entertainment

Tom Hiddleston Tegaskan Hubungan Asmaranya dengan dengan Taylor Swift Nyata

Newswire
Jumat, 10 Februari 2017 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Inggris, Tom Hiddleston, buka mulut tentang kisah percintaan musim panas 2016 dengan Taylor Swift.

Dia bersikeras hubungan mereka "nyata" tetapi menjelaskan bahwa kaos tank top I (heart) T.S. yang banyak diejek itu hanya lelucon.

Tiga bulan asmara antara aktor Thor dan bintang pop Amerika Serikat, Swift, menjadi obsesi media selebritas tahun lalu, yang berisi foto-foto paparazzi ketika mereka bermesraan di pantai dan di restoran.

Banyak orang curiga, mempertanyakan apakah itu sebuah aksi publisitas demi imej publik dari kedua orang itu. Hiddleston (36) dan Swift (27). Hubungan mereka berakhir pada bulan September tanpa penjelasan.

"Taylor adalah seorang wanita luar biasa," kata Hiddleston pada majalah GQ dalam sebuah wawancara untuk edisi Maret yang dirilis pada hari Rabu (8/2/107).

"Dia murah hati, baik dan indah, dan kami mengalami waktu yang indah. Tentu saja itu nyata, "katanya seperti dilansir Reuters.

Hiddleston mengatakan, dia terkejut dengan perhatian publik yang diberikan kepada kaos putih I (heart) T.S. yang dipakainya saat ia difoto sedang berciuman dengan Swift di laut pada pesta pantai 4 Juli silam.

Aktor ini mengatakan, punggungnya terluka saat bermain game dan ingin melindunginya dari sengatan matahari.

"Salah satu temannya berkata," Aku punya ini. "Dan kita semua menertawakan hal itu. Itu adalah lelucon.

"Saya terkejut. Saya terkejut bahwa kaos itu menjadi buah bibir. Tank top itu menjadi lambang dari hubungan ini," katanya kepada GQ.

Baik Swift juga Hiddleston tidak mengatakan alasan hubungan mereka kandas, tapi Hiddleston mengatakan ia terbebani dengan perhatian media.

"Sebuah hubungan butuh usaha. Suatu hubungan di tengah pusat perhatian membutuhkan usaha. Dan itu bukan hanya soal pusat perhatian. Ini tentang semuanya," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro