Ilustrasi waralaba KFC/forbes.com
Fashion

HARI VALENTINE: Inilah Hadiah Menarik dari KFC Australia

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 14 Februari 2017 - 20:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kentucky Fried Chicken (KFC) membuat hadiah yang sempurna untuk para pelanggannya pada hari valentine ini.

Jika bunga dan parfum adalah hadiah yang biasa diberikan dan terlalu mudah diprediksi,  KFC memiliki kejutan bagi para pelanggannya, dikutip dari Daily Mail Australia, KFC New Zealand menyiapkan bouquet valentine khusus.

Bouquet itu terdiri dari pop corn chicken, crispy strips dan drumsticks, dan hanya 20 orang yang beruntung yang bisa membawa pulang hadiah ini.

Cara mendapatkannya cukup mudah, para pelanggan hanya harus berkomentar di laman facebook milik KFC dan 20 orang yang beruntung dapat mengambil bouquet spesial ini di KFC Quay St pada hari valentine.

Kompetisi ini menarik banyak sekali perhatian dari para  pecinta ayam, sekitar 2000 orang berkomentar di laman facebook milik KFC untuk memenangkan hadiah tersebut.

"Tahun ini KFC Australia merayakan hari valentine dengan tema yang diusung hero of Valentine's Day. Saya percaya dibalik pasangan yang bahagia, ada seseorang yang selalu berkorban untuk menolong dan membahagiakan pasangannya," ujar Catherine Tan, CMO, KFC Australia kepada Daily Mail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Dailymail UK
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro